Cakra Khan
Cakra Konta Paryaman lahir di daerah Pangandaran, Jawa Barat, pada tanggal 27 Februari 1992. Cakra Khan adalah nama panggungnya, yang diambil dari nama penyanyi idolanya, Chaka Khan.

Cakra Khan sudah menunjukkan kecintaannya pada musik sejak bangku sekolah dasar. Dia sering ikut kompetisi vokal dalam Porseni (Pekan Olahraga dan Seni), yang sayangnya tak pernah ia menangkan.

Atas dasar kecintaannya pada musik pulalah dia memutuskan untuk kuliah di Sekolah Tinggi Musik Bandung (STMB) jurusan Seni Vokal. Saat kuliah eragam kontes menyanyi juga sering diikutinya, namun tetap saja belum ada satupun yang mampu dia menangkan.

Dewi fortuna mulai menghampirinya ketika dia mengikuti audisi tertutup yang diselenggarakan oleh Sony Music Entertainment Indonesia pada akhir tahun 2011. Audisi yang diadakan untuk mencari kandidat yang pantas menyanyikan lagu "Harus Terpisah" ini pun dimenangkannya. Cakra akhirnya mendapatkan kontrak eksklusif dari Sony Music Indonesia. 

Tak perlu waktu lama, lagu "Harus Terpisah" ini mampu melejitkan nama Cakra Khan sebagai salah satu solois pria yang patut diperhitungkan. Singelnya mampu merajai tangga lagu di berbagai radio dan televisi tanah air.

Beragam penghargaan pun diterima oleh pria bersuara berat ini, diantaranya adalah anugerah AMI Awards 2013 sebagai "Pendatang Baru Terbaik", "Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik", dan "Karya Produksi Lagu Pop Terbaik untuk lagu Harus Terpisah".

Di pertengahan tahun 2013, Cakra Khan berencana merilis album pertamanya. Namun sebelumnya, dia merilis singel keduanya yang bertajuk "Setelah Kau Tiada".