Di3va, ABThree dan RSD Unjuk Kebolehan di Pre Show Dreamgirls

Kamis, 5 Februari 2009
Di3va, ABThree dan RSD Unjuk Kebolehan di Pre Show DreamgirlsTiga grup vokal wanita terbaik di tanah air, Di3va, ABThree dan RSD unjuk kebolehan di panggung pre show Dreamgirls yang ditayangkan di GlobalTV hari Rabu (4/2) malam.

RSD (Rida, Sita, Dewi) yang cukup lama vakum dari layar kaca menghibur dengan dua hitsnya, yaitu Sendiri dan Antara Kita. Sementara ABThree (tadi malam mengusung nama barunya, B3) yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu juga membawakan dua lagu, salah satunya adalah Auraku.

Di3va yang relatif lebih "muda" sebagai grup juga tak mau kalah. Grup yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ ini tampil enerjik saat menyanyikan lagu Ekspresi dan lagu lawas yang pernah dipopulerkan almarhum Chrisye, Galih & Ratna.

Penampilan tiga super grup wanita itu diharapkan mampu memberi inspirasi bagi para wanita, bahwa menikah bukanlah halangan untuk sukses. Karena itulah GlobalTV menggelar Dreamgirls, sebuah ajang pencarian bakat bagi wanita yang sudah menikah.

Dreamgirls merupakan sebuah Talent Show terobosan terbaru di Indonesia yang akan merubah para ibu yang berasal dari berbagai kalangan dan profesi menjadi ‘The Next Trio Diva’

”Dengan adanya program Dream Girls ini, kami memberi kesempatan kepada ibu-ibu muda untuk menyalurkan bakat menyanyinya. Kami akan mengadakan proses audisi yang cukup ketat di 6 (enam) kota. Dengan begitu kami berharap melalui program ini dapat menghasilkan The Next Indonesia Trio Diva,” ungkap Daniel Hartono, Direktur Utama Global TV dalam jumpa pers, Jumat (30/1).

Dalam program ini, para ibu muda yang menjadi peserta dituntut untuk memiliki kemampuan vokal yang berkualitas dengan dipilih melalui serangkaian proses audisi. Proses audisi sendiri akan dilaksanakan di 6 (enam) kota, yaitu Bandung (19 – 21 Februari 2009), Yogyakarta (26 – 28 Februari 2009), Surabaya (5 – 7 Maret 2009), Manado (12 – 14 Maret 2009), Medan (12 – 14 Maret 2009), Jakarta (Maret 2009).

Syaratnya pun mudah, yakni wanita sudah atau pernah menikah dan tidak dalam kondisi sedang hamil, berusia 19 – 45 tahun, memiliki kemampuan solo berkualitas, berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani. Pendaftaran berlaku untuk perorangan, duo, atau grup trio.

Nantinya peserta akan diseleksi oleh tiga juri yang terdiri dari Maia Estianty, Dewiq, dan Agus Wisman. Dari setiap kota akan dipilih 2 kelompok trio yang akan mengikuti kontes menyanyi Dream Girls di Jakarta. Sebelumnya para ibu terpilih akan menjalani masa karantina, dimana mereka akan mendapatkan bimbingan dari Lita Zein (pelatih vocal), Irvan Mirza Natadiningrat (vocal arranger), dan Ferdinand (koreografer).

Sang pemenang nanti akan berhak atas sebuah rumah dan akan tampil dalam sebuah Konser Kemenangan. Anda tertarik ?? Ayo cepetan daftar di www.dreamgirlsindonesia.com atau www.globaltv.co.id/dreamgirls. Selain itu dapat pula dengan cara mengisi formulir-formulir yang telah disebar di beberapa media partner lokal dan pada saat audisi. (bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini