Yes It's True, Jamiroquai Benar-Benar Puaskan Penggemarnya

Kamis, 9 April 2009
Yes It's True, Jamiroquai Benar-Benar Puaskan PenggemarnyaPuas. Kata itu yang tepat mewakilkan perasaan penggemar Jamiroquai di Indonesia yang datang menyaksikan konser band asal Inggris itu yang diberi tajuk "Yes It's True" pada Rabu (08/04/09) malam di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Dibuka dengan penampilan Dimi, konser yang dijaga ketat aparat Kepolisian itu dipadati penikmat musik dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Harga tiket yang lumayan mahal dan lokasi yang jauh tak mengoyahkan niat mereka menyaksikan band idola. Perjuangan itu pun terbayarkan...

Sekitar pukul 22.00 WIB, Jamiroquai mulai menggeber nomor-nomor hits mereka seperti "Seven Days in Sunny June", "Alright", "Cosmic Girl", "Little L", "Space Cowboy" dan "Canned Heat".

Penampilan enerjik band yang mengusung genre Acid Jazz / Funk itu bahkan sempat disisipi dengan pesan untuk turut andil dalam Pemilu yang digelar Kamis (09/04/09) ini. "You have to go vote tomorrow!," tukas sang vokalis, Jay Kay. Sontak, para penonton bersorak sebagai tanda setuju.

Setelah sekitar 1,5 jam, Jamiroquai menutup gelaran konser dengan tembang apik "Deeper Underground". Penonton pun berangsur meninggalkan venue dengan senyuman dan tak hentinya membahas konser tersebut.

Total ada 13 lagu yang disuguhkan Jay Kay cs. Band yang telah merilis tujuh album itu berjanji akan kembali datang ke Indonesia setelah mereka menyelesaikan penggarapan album baru. Bagi yang ketinggalan konser tadi malam, mari berharap janji tersebut akan terpenuhi tahun depan... (mag)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini