Hello Tutup A Mild Live Wanted Solo

Kamis, 16 April 2009
Hello Band menutup rangkaian acara A Mild Live Wanted (AMLW) 2009 Drop Box Zone, di Atrium Solo Grand Mall (SGM), Selasa (14/4) malam.

Band yang digawangi Widi (vokal), Prima (bas), Gavet (kibor), Dedy (drum) dan Gani (gitar) itu membuka penampilannya dengan lagu Nuansa Kota. Selanjutnya penonton pun dihibur dengan sederet lagu dari album pertama mereka seperti Diantara Bumi, Takkan Pernah Berganti, Biarkan Berlalu dan tentu saja singel andalannya, Ular Berbisa. Mereka juga membawakan lagu Kembali Ke Jakarta milik band idolanya, Koes Plus.

Sementara itu koordinator event dari Manual Brand Activity, Danang Prabowo mengatakan, dari Drop Box Zone di Solo ini, kurang lebih 30 CD demo dari grup band indie Solo berhasil terkumpul. ”Para grup band tersebut nanti akan masuk seleksi regional yang diselenggarakan di Yogyakarta, Sabtu (2/5) mendatang.” Ia mengatakan, dari ajang penelusuran bakat band-band indie kali ini, ada peningkatan antusias dan partisipasi.

Peserta yang sudah unjuk gigi pun pasang target. Seperti, Maeso Band. Band lokal Solo yang sudah banyak melanglang buana ke luar kota bahkan luar Pulau Jawa, berharap bisa berbuat sesuatu untuk Kota Solo dengan menembus mayor label. ”Itu salah satu keinginan kami dari ajang AMLW,” tutur vokalis Maeso Band, Doni.

Lewat genre musik pop rock, Maeso saat ini semakin giat membentuk karakter bandnya. ”Setidaknya, dengan memiliki karakter kuat, dan memiliki nilai beda dengan band-band indie lain, kami semakin mendapat pengakuan dari masyarakat.” (solopos/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini