Musisi di JJF Ramai-Ramai Kenang Denny Sakrie

Minggu, 8 Maret 2015

Endah N Rhesa, White Shoes and the Couple Company dan Neonomora berkumpul untuk mengenang pengamat musik Denny Sakrie lewat special project "In Memoriam of Denny Sakrie "Bangga Musik Indonesia" dalam gelaran Java Jazz Festival 2015, Minggu malam.

Endah N Rhesa duo musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) membuka pertunjukan tersebut dengan lagunya "A Thousand Candles Lighted".

"Denny sakrie adalah seseorang yang luar biasa bagi kami, menginspirasi, passionate, Dan dia akan selalu menjadi cahaya bagi kami berdua," kata Rhesa.

Selanjutnya White Shoes & The Couples Company sebuah band beraliran pop/funk/jazz bergaya 60-an membawakan tembangnya berjudul "Kisah dari Selatan Jakarta".

Band yang beranggotakan enam orang tersebut membawakan tiga buah lagu.

"Dia selalu open ngasih apa yang dia punya. Banyak orang yang punya pengetahuan luas tapi tidak mau membagikan ilmunya," kata bassist WSATCC.

Pertunjukan khusus "Tribute to Denny Sakrie" tersebut ditutup oleh penampilan dari Neonomora dengan lagunya "You one my Love".

"Lagu ini mengawali karir saya dan Denny Sakrie salah satu orang yang sangat mendukung saya untuk mengawali karir saya," kata dia.

Dalam pertunjukan ini Java Jazz Festival juga memberikan penghargaan kepada pengamat musik tersebut sebagai The Most Supportive Person for Java Jazz Festival. [ant/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini