DEVON Band, Tidak Takut Persaingan Dunia Musik

DEVON

Dengan kualitas bermusik  yang bisa dibilang apik, band pendatang baru, DEVON, mencoba menapaki panggung musik Indonesia.  Usianya memang masih "seumur  jagung", namun DEVON sudah berani tampil dalam berbagai pertunjukkan, mulai dari kota asal mereka Bandung hingga kemarin di Jakarta.

Terlahir 01 Maret 2010, Devon diperkuat  tiga sekawan yakni  Aya (vokal/keyboard/biola), Billy (bass) dan Felix (drum). Di single  andalah , "Aku Tak Mau Sendiri" , DEVON berusaha menyajikan gaya bermusik pop-rock yang santai dan enak didengar. 

“Sejumlah instrumen lagu itu terdengar lebih segar dengan input-input berupa suara biola dan efek bas yang kuat. Notasinya pun dibuat  fun dan catchy, sehingga penikmat tidak  perlu mengernyitkan dahi,” sembur Felix.

Ditengah maraknya Industri musik Indonesia, Devon bisa dibilang band yang ambisius. Oleh karena itu seluruh kekuatan dengan dukungan Collega Enterprise Devon mencoba mengerahkan kemampuan secara maksimal.

“Kami ingin merengkuh mimpi kami di dunia musik dan berharap perjalanan menuju mimpi itu semakin dekat dan segera bisa diraih. Kami yakin, mimpi adalah kunci yang apabila dibarengi dengan usaha secara maksimal, jalannya akan semakin mudah. ”  ungkap  Felix bersemangat. Sukses Selalu DEVON. [lyz]