Dua Drum
DUA DRUM adalah band yang dibentuk oleh 2 drummer muda. Yoiqball & Yandi Andaputra dan konsep 2 drum dalam sebuah project band merupakan pertama di Indonesia.
 
Yoiqball dan Yandi Andaputra sebelumnya bermain dengan banyak musisi papan atas Indonesia seperti, Afgan, Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Tompi, Tohpati, Dewa Budjana, Indro Hardjodikoro, dll.
 
Pada tahun 2014 lalu mereka sudah memiliki ide untuk membentuk band ini, seiring berjalannya waktu mereka terus mengumpulkan ide, energi, dan membuat kemasan musik yang sehat dan segar, agar nantinya semua orang bisa menikmati musik & lirik yang mereka ciptakan.
 
DUA DRUM memilih genre funk rock yang dikemas secara modern menggabungkan beberapa sound electronic music dalam lagu mereka. Hal ini memberikan warna musik baru dalam industri musik Indonesia.
 
Sejak bulan Juni 2015 kemarin DUA DRUM sudah melakukan rekaman untuk album pertama mereka, berisikan 9 lagu yang siap di rilis dan berkolaborasi dengan Endah & Rhesa, Che Cupumanik dan Maryo Henc.
 
Pada 20 Februari 2016 DUA DRUM meluncurkan single yang berjudul BERGERAK berkolaborasi dengan seorang vokalis muda yang bernama Maryo Henc.