Leonidas
Terinspirasi dari musik lokal dan mancanegara seperti JET, Beatles, ABBA dan The Dance Company menjadikan musik LEONIDAS terjamin lebih matang dengan aransemen yang catchy dengan lirik yang tidak merumitkan pendengar, lebih tepatnya musik yang easy listening.

Dengan image vokal yang berkarakter ini atas aliran PopRock yang mereka pilih dan diproduksi oleh RMV Records ini dapat membawa LEONIDAS untuk  meramaikan bursa musik Indonesia. Seperti misi & visi yang LEONIDAS yakini agar menjadikan musikalitas komunitas dan tidak mengkotak-kotakkan genre musik yang ada dan dapat membawa LEONIDAS Go Internasional.

Leonidas yang berisikan Deny (Vocal), Yanuar (Lead gitar), Yando (Rythm), Openk (Bass), Irsan (Keyboard), dan Adi (Drum) dengan hits singlenya “Playboy Gila” menceritakan atas laki-laki yang terlalu memanfaatkan atas keadaan semua yang disekitar, seperti menghalalkan segala cara untuk mendapatkan semua yang playboy itu inginkan. Dengan nuansa yang ceria dan bersemangat single ini terasa lebih menarik pendengar untuk berlenggang, dengan chord gitar yang catchy dan tone keyboard yang asyik. (pr/bug)