Marcello Tahitoe/Ello lahir di Jakarta, 20 Februari 1983. Darah musiknya mengalir deras dari kedua orang tuanya, yaitu pasangan musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution. Sejak usia empat tahun Ello kecil sudah mengenal alat musik piano, dan pada saat duduk di bangku SMP bersama teman-temannya ia membentuk band.  Namun sayang band yang dibentuknya tak lama bubar. Cowok yang suka dengan musik dari Jamiroquai, Maxwell, hingga Stevie Wonder ini lebih banyak menemukan keasyikan dengan mengeksplorasi bakatnya dalam menulis lagu. Iseng-iseng dibuatlah demo yang kemudian ditawarkan ke sejumlah perusahaan rekaman. Pada akhir 2003 tawaran pun datang dari Sony Music yang memintanya bergabung.

Suara penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe ini pun menghiasi album Audy, 20-02. Di album itu dia berduet dengan Audy di lagu Silang Hati. Tanggal 28 Maret 2005 album perdananya yang diberi judul Ello dirilis. Album yang menampilkan 10 lagu ini sebagian besar adalah karya Ello sendiri. Sebagai single unggulan dipilih Pergi Untuk Kembali, lagu lawas karya sang ayah. Album ini juga didukung oleh sejumlah musisi beken seperti Tohpati, Irwan Simajuntak, dan Glenn. Khusus dengan Glenn, Ello membawakan lagu lama milik Glenn berjudul Kau.

Februari 2006 Ello meluncurkan album Repackaged yang berisi 14 lagu, 10 lagu dari album perdananya ditambah empat lagu baru. Di album ini dia melakukan beberapa eksplorasi musik, antara lain dengan memasukkan unsur musik reggae, salah satu genre musik favoritnya, dalam single berjudul Gadisku. Lagu yang didaulat menjadi hit single andalan pertama ini dihantarkan dalam mid tempo yang catchy dan beatnya asyik. Kita dapat menikmati lengkingan vokal khas Ello yang menjadi ciri khasnya. Nuansa reggae yang nge-groove ditampilkan melalui tiupan trumpet dan trombone.

3 lagu baru lainnya yaitu Keretamu, Pergilah Dariku, dan Bila, tak kalah asyiknya. Khusus untuk lagu Keretamu, adalah ciptaan Eross SO7, yang sarat dengan irama blues country, dimana Ello membawakannya secara soulful.

Setelah merilis album repackaged, Ello sempat vakum selama tiga tahun sebelum merilis album Realistis/Idealis pada awal Februari 2009. Album ini banyak mengeksplorasi sound gitar. Format musiknya sendiri lebih condong ke pop alternatif. Single jagoannya berjudul Masih Ada yang dibalut permainan gitar yang renyah, dan mampu membawa mood fun and happy. Liriknya simple dan lugas bercerita tentang seseorang yang tetap enjoy meski dalam status jomblo.