Motorola ROKR E8

Handphone Pemutar Musik Canggih

Jumat, 20 Juni 2008
Handphone Pemutar Musik Canggih

ROKR E8 adalah perangkat komunikasi generasi baru yang harus dimiliki. Ponsel Motorola ini memberikan pengalaman mendengarkan musik yang canggih. Teknologi modeShift mentransformasikan ponsel dari fungsi telepon ke music player dengan satu sentuhan tombol.


Motorola mendesain ROKR E8 untuk memberikan konsumen pengalaman menikmati musik. Menggunakan teknologi ModeShift, gebrakan dalam teknologi mendatang, yang hanya menampilkan tombol yang diperlukan pengguna pada saat mereka membutuhkannya dengan satu sentuhan tombol untuk merubah dari fungsi music player ke fungsi telepon.

"Dalam keadaan tidak aktif, permukaan ROKR E8 tampak halus tanpa ada tombol yang terlihat. Ketika dihidupkan, akan muncul keypad angka virtual pada permukaan depan. Dengan satu “sentuhan” pada tombol musik virtual, keypad telepon akan hilang dan digantikan dengan tombol music player, yaitu play, pause, fast forward dan rewind"
Desain Keren
Desain Keren

ROKR E8 memulai debut tombol navigasi FastScroll baru dari Motorola, sebuah kontrol sentuh dengan kecepatan bervariasi yang memudahkan pengguna untuk melihat semua konten yang tersimpan dalam ponsel. Dengan sentuhan lembut ibu jari, tombol dengan cepat menjelajahi konten musik Anda (music mode), nomor kontak (phone mode), kalender (phone mode), atau multimedia (imaging mode). Dengan memori internal sebesar 2GB dan memori eksternal hingga 4 GB, Anda dapat mendengarkan musik Anda kemana pun Anda pergi. Musik dapat ditransfer secara cepat dengan menggunakan USB 2.0. Perangkat ini juga kompatibel dengan Windows Media Player 11 yang terdapat pada PC, serta menyediakan akses ke lebih dari 200 toko musik online.

Pada keadaan phone mode, ROKR E8 memberikan kualitas suara yang sangat bagus dengan adanya teknologi CrystalTalk. Ponsel ini tetap dapat menerima panggilan ketika sedang men-download2 atau memainkan musik, membuat pesan, browsing internet2 ataupun mengambil gambar. Komposisi dan materi berkualitas menjadikan ROKR E8 tahan lama dan dapat diandalkan. Bagian depan yang mengkilat, bagian belakang dari alumunium yang lembut, tombol samping dari logam serta engraved banding menawarkan gaya modern yang diharapkan dari Motorola.

FastScroll-nya memungkinkan pencarian ribuan lagu dengan menggeser ibu jari. Desain ponsel ini dibuat untuk mempermudah memutar lagu atau berbicara dan berpindah dari satu fitur ke yang lainnya.

Dalam keadaan tidak aktif, permukaan ROKR E8 tampak halus tanpa ada tombol yang terlihat. Ketika dihidupkan, akan muncul keypad angka virtual pada permukaan depan. Dengan satu “sentuhan” pada tombol musik virtual, keypad telepon akan hilang dan digantikan dengan tombol music player.[gsm/itunes]

 

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini