Sony Luncurkan 3 Headset Bluetooth

Selasa, 24 Juni 2008
Sony Luncurkan 3 Headset Bluetooth Inovasi Sony seakan tidak pernah berhenti. Tentu saja slogan ini bukan omong kosong belaka. Produsen elektrobik Sony, lewat Sony Indonesia-nya, kembali meluncurkan beberapa produk headset terbaru yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth pada masing-masing serinya. Tiga model Headset tersebut adalah DR-BT50, DR-BT21G, dan DR-BT20NX.

Dengan kualitas produk yang mumpuni, Sony menghadirkan produk berkualitas dengan hasil suara maksimal. Tidak hanya itu,  melalui produk terbarunya ini  Sony mengembangkan dengan tambahan berbagai fitur dan teknologi terkini untuk lebih memberikan hasil audio yang sempurna bagi penggunanya.

Tiga model Headset terbaru ini terdiri dari Over Band Hi-Fi Bluetooth Headset (DR-BT50), Neck Band Bluetooth (DR-BT21G) dan Neck Strap Bluetooth (DR-BT20NX) dengan kemampuan yang telah ditingkatkan pada keakuratan sinyal prosesor dan juga stamina yang kuat pada penggunaannya. Menikmati musik sekaligus menerima panggilan telepon yang telah dikoneksikan ke Headset menambah fungsi lain penggunaannya.

Seperti dikutip dalam katalog, setelah di charge cukup satu jam, baterai Headset Bluetooth ini dapat bertahan hingga 17 jam untuk pemakaian yang terus menerus, pada Over Band Headset dan 11 jam pada Neck Band Headset dan Neck Strap Headset.

Bluetooth version 2.0 di setiap Headset Sony ini membebaskan penggunanya dari kabel-kabel yang menggantung di unitnya. Walaupun unit player berada dalam tas si pengguna, tidak akan ada gangguan-gangguan suara yang diakibatkan oleh jarak.

Unit control untuk fungsi, Play, Stop, Pause, FF, dan FR, berada langsung pada Headset, sehingga pengendalian player dapat dilakukan langsung pada headphone tersebut untuk lebih memudahkan user.

Desain yang Auro-nomic pada Over Band Headset menambah kenyamanan dan juga ear pads (busa telinga) yang telah dirancang secara halus tidak akan membuat si pengguna merasa terjepit dalam waktu penggunaan yang lama.

Profil Fitur A2DP atau audio streaming yang terdapat pada headset ini, merupakan cara baru untuk menikmati music secara nirkabel dari sumber yang bervariasi, seperti: Handphone, laptop, MP3 Player bahkan Hi-Fi yang telah dilengkapi fitur Bluetooth.[lyz/itune]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini