Samsung Rilis Innov 8

Selasa, 2 September 2008
Samsung Rilis Innov 8Hingga saat ini pangsa pasar ponsel kelompok high end di kawasan Asia Tenggara tergolong relatif kecil , hanya mencapai kisaran 3 %. Kecilnya pasar ini dimanfaatkan oleh produsen Samsung Mobile untuk merilis ponsel terbarunya Samsung Innov 8 atau seri i 8510 ke pasar Asia Tenggara.

Ponsel yang dirilis akhir pekan lalu di Ho Chi Minh City, Vietnam ini mampung menunjang kegiatan pebisnis maupun infotaiment, Karen a fasilitas fitur infotaiment inilah yang dibutuhkan oleh sebagia besar konsumen.

Dengan keunggulan teknologi yang dimiliki, Innov 8 akan membawa pengalaman fotografi dan multimedia melalui perangkat ponsel ke tahapan baru dengan menawarkan teknologi berkemapuan 8 megapiksel, serta pengalaman video surround sound sinematik dan pengalaman menjelajah internet dan kemampuan permainan ponsel.

Kelebihan lain dari ponsel ini antara lain didukung oleh serangkaian format pemutar video termasuk Div X, WMV, real Player dan MPEG 4, para pengguna dapat menikmati pengalaman sinema saku yang menyenangkan . Disertai dengan Dual speaker internal dan 3 D surround sound di dukung oleh DN Se 2.0, membuat semua video klip dan film terlihat lebih nyata disbanding dengan sebelumnya.

Jangan lupa, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi GPS, yang memberikan layanan navigasi dan dan geotangging . Selain itu juga dilengkapi dengan Symbian OSV 9.3. S60 e rd edition Feature Pack 2 yang membantu para pengguna mengundah berbagai aplikasi yang siap untuk ponsel symbian.

Ponsel Samsung Innov 8 ini menurut Senior Manager Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Argo Wibowo bulan September ini juga ponsel seri I 8510 atai Innov 8 ini bakal masuk ke Indonesia.

Sewaktu ditanya kirakira Innov 8 ini bakal di pasarkan dengan harga berapa?, Argo mengaku hingga saat ini belum dapat memastikannya, Karen asaat ini kita sedang melakukan kalkulasi harga untuk penjualan di Indonesia. [persN/it]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini