Tiga Kekuatan Musik Baru Lahir Dari Motorola

Jumat, 26 September 2008
Tiga Kekuatan Musik Baru Lahir Dari MotorolaMotorola memperluas portofolio ROKR dengan memperkenalkan tiga ponsel musik dalam berbagai model untuk para pecinta mobile musik. Ponsel baru tersebut meliputi MOTOROKR EM30, ponsel candybar yang menggunakan teknologi ModeShift Motorola, ROKR EM28, ponsel clamshell dengan fitur sonic dan tombol sentuh yang sensitif, dan ROKR EM25, ponsel slider dengan kemampuan mengirim stasiun radio FM.

“Menyusul kesuksesan ROKR E8 yang telah memenangkan penghargaan, tambahan baru dalam keluarga ROKR menjadikan pengalaman mendengarkan musik dan mencari musik baru lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua orang,” ujar Robert van Tilburg, Country Manager, Motorola Indonesia. “Dari mulai mendengarkan musik baru bersama teman melalui fitur FMShare hingga menikmati audio bersuara surround, ponsel ROKR baru ini memberikan musik yang Anda inginkan kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun Anda ingin mendengarkannya.”

MOTOROKR EM30 dapat berubah dari ponsel menjadi pemutar musik favorit dalam sekejap. Ponsel ini menggunakan teknologi inovatif ModeShift Motorola untuk memunculkan keyboard – tombol merah muncul saat mode musik diaktifkan dan tombol berwarna biru muncul saat mode telepon aktif – dan dengan satu sentuhan tombol, pengguna dapat berpindah dari mode bicara ke pesan teks yang melengkapi fitur musik. Tanda yang berwarna warni memberitahukaan pengguna mode apa yang sedang berjalan. ROKR EM30 menghubungkan hal-hal yang paling penting: keluarga, teman dan artis favorit.

Selain fitur dasar bicara dan pesan teks, MOTOROKR EM30 dilengkapi dengan fitur canggih lainnya untuk pecinta musik, termasuk audio berkualitas tinggi dan kemampuan men-download MP3 dengan cepat untuk mendengarkan musik favorit mereka. Konsumen akan mengetahui nama artis dan judul lagu yang diputar di radio FM dengan teknologi Radio Data System (RDS). Stereo headset jack 3,5mm menyediakan konsumen fleksibilitas menggunakan headset pilihan mereka dengan ROKR EM30 dan kompatibilitas dengan Windows Media® Player 11 memberikan kebebasan men-download musik dari lebih 200 toko musik online di seluruh dunia.

Sedangkan ROKR EM28 menawarkan akses mudah ke pemutar musik dalam desain clamshell yang  nyaman dan memungkinkan pengguna untuk mengatur musik mereka dengan menggunakan tombol sentuh yang sensitif dan hanya muncul jika dibutuhkan. Layar eksternal ponsel menampilkan nama artis dan judul lagu tanpa harus membuka cover. USB 2.0 berkecepatan tinggi membantu pengguna mentransfer musik dari komputer mereka dengan hanya drag dan drop tanpa membutuhkan piranti lunak khusus.

ROKR EM28 memiliki fitur sonic yang meningkatkan kinerja musik. Efek suara 3D menyajikan musik berkualitas surround-sound dan audio equalizer menyediakan 11 pre-set jenis musik, termasuk Rock, Reggae dan Pop untuk mendengarkan musik lebih optimal. Bahkan, konsumen dapat meningkatkan efek bass hingga sembilan desibel.

ROKR EM25 menawarkan pengalaman menggunakan pemutar musik yang sebenarnya, termasuk akses cepat ke pustaka musik yang ada dan radio FM dalam ponsel yang ramping dan berkualitas. ROKR EM25 memiliki tombol musik khusus sehingga konsumen dapat dengan mudah mengakses musik dan kontrol musik untuk memutar, mematikan, memajukan dan mengulang lagu. Konsumen dapat memanfaatkan FMShare untuk mengirim stasiun radio favorit ke teman-teman melalui pesan teks dan teknologi SONGID untuk mengidentifikasi lagu saat sedang dalam perjalanan, kemudian download dan dengarkan melalui ponsel.1-3    

Ketiga ROKR memiliki desain berbeda untuk memenuhi keinginan konsumen akan model yang bervariasi, masing-masing dilengkapi dengan fitur-fitur untuk mendukung pengalaman mendengarkan musik secara mobile yang menyenangkan.

MOTOROKR EM30
  • Mendukung berbagai format musik digital, termasuk MP3, sehingga Anda dapat mensinkronisasikan musik Anda ke ponsel dengan mudah3-5
  • ­Radio FM dengan RDS4 menampilkan nama artis dan judul lagu yang diputar sehingga Anda dapat menemukan artis dan lagu baru.
  • ­Konektor standar industri, termasuk jack 3.5mm dan teknologi nirkabel Bluetooth® stereo memungkinkan konsumen terhubung dengan speaker dan headset nirkabel atau kabel yang kompatibel2, termasuk headset Motorola S9-HD yang ringan dan speaker portable ROKR baru.
  • ­USB 2.0 berkecepatan tinggi memungkinkan transfer lagu dalam hitungan detik.

ROKR E8 yang telah memenangkan penghargaan memberi pengguna pengalaman bicara hingga mendengarkan musik melalui satu sentuhan dan telah tersedia secara global. Untuk menikmati musik dalam suara stereo secara virtual dimanapun, tersedia ROKR EQ7, EQ5 dan EQ3. EQ5 dan EQ7 Wireless Hi-Fi Stereo Speaker System menggunakan empat speaker untuk memberikan suara yang lebih kaya dan kuat untuk musik dan panggilan telepon; EQ5 Ultra-Portable Wireless Speaker dapat masuk ke dalam saku dan memberikan kualitas suara yang menakjubkan untuk musik dan panggilan telepon; ROKR EQ3 Compact Folding Speaker yang ringan adalah sound companion portable berkabel untuk perangkat musik mobile.(gsm/heri)

dikutip dari RILEKS.com

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini