Download Musik Tanpa Batas Dengan Nokia 5310Xpress

Rabu, 8 Oktober 2008
Download Musik Tanpa Batas Dengan Nokia 5310Xpress

Nokia akan mulai menawarkan musik tanpa batas pada produk telepon selularnya. Dalam dua pekan lagi, produk itu akan diluncurkan dan Inggris menjadi negara pertama bisa menikmati pada tanggal 16 Oktober nanti. Produk ini diyakini bisa mengganjal penjualan Ipod bikinan Apple.

Layanan baru ini dinamakan `comes with music`, keistimewaannya adalah mengijinkan penggunanya secara bebas mengunduh musik tanpa batas dengan telepon selular mereka atau melalui komputer sampai 18 bulan – setelah mereka mendapat musiknya.

"Ini adalah jalan tantangan kami sebagai penikmat musik," ujar Tero Ojanpero, wakil eksekutif presiden dan kepala hiburan dan komunitas bisnis Nokia.

Inggris akan menjadi negara pertama mendapat produk baru ini melalui gerai gerai Carphone. Jangan salah sebut, inisialnya adalah 5310Xpress Music Phones, yang berharga US$229 dolar atau sekitar Rp 2,3 juta.

Tentunya tidak hanya warga Inggris yang akan menikmati, penjualan akan dilanjutkan ke Perancis, Swedia, Spanyol, dan Singapura dimana penjualan Nokia secara online tersedia. (AFP)

dikutip dari RILEKS.com

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini