MOTOZINE ZN200, Senjata Baru Dari Motorola!

Selasa, 21 Oktober 2008
MOTOZINE ZN200, Senjata Baru Dari Motorola!MOTOZINE ZN200, ponsel baru dalam keluarga perangkat multimedia Motorola yang ditargetkan untuk orang-orang yang menginginkan hiburan saat dalam perjalanan serta menciptakan konten untuk menghibur teman dan keluarga. Paduan gaya dan hiburan dalam bentuk ramping, ZN200 adalah ponsel slider fesyen yang menawarkan audio terbaik serta memungkinkan kamu untuk mendengar dan didengar bahkan dalam lingkungan bising sekalipun.

Ponsel dalam keluarga MOTOZINETM  memberikan pengalaman hiburan mobile yang terlengkap dan menyenangkan melalui kamera yang tajam, layar yang cerah, kemudahan konektivitas dan interface yang intuitif dan mudah. Jika kamu sangat menyukai konten dan suka berkreasi dengan konten, MOTOZINE ZN200 memberikan kebebasan untuk membentuk kebudayaan pop sendiri.

“Keluarga terbaru MOTOZINE, ZN200 didesain untuk memberikan inspirasi dalam menciptakan kreativitas dan membaginya dengan cepat dan mudah,” ujar Robert van Tilburg, Country Manager, Motorola Indonesia. “Dengan ZN200, gaya, hiburan dan kemudahan tergabung dalam satu ponsel yang didesain sesuai dengan cara hidup kamu.”

Motorola juga memastikan semua hal yang berkaitan dengan ponsel baru ini mudah dan cepat digunakan. Di bagian atas ZN200, terdapat jajaran ikon status LED yang akan menyala sehingga kamu akan mengetahui status panggilan telepon, pesan baru dan aktivitas Bluetooth dengan cepat.

Seperti model lain dalam keluarga ZINE, kamu dapat menggunakan ZN200 untuk mengambil gambar dan membagi momen secara spontan melalui foto dan video. Tekan tombol khusus kamera untuk membuka mode imaging dan hanya tombol yang diperlukan akan menyala. Mengambil video dan gambar menjadi mudah dan menyenangkan dengan kamera 2 megapiksel ZN200.

ZN200 dapat mengambil gambar dalam keadaan landscape dan portrait serta memiliki digital zoom 8X yang menjadikan foto sempurna. Rekam video dengan 15-20 FPS dan tonton melalui layar warna 1,9” (TFT 262k, 176 x 220). Dengan memori eksternal hingga 2GB, selain internal memori 30MB, kamu dapat leluasa menyimpan gambar. Kamu dapat mengirim gambar dan video secara instan melalui teknologi nirkabel Bluetooth dan MMS.

Kamu dapat merekam video dengan kamera 2 megapiksel Motorola ZN200 yang mempermudah mengabadikan momen saat dalam perjalanan. Tunjukkan gambar dan video melalui layar warna 1,9”. Teknologi CrystalTalk Motorola juga memastikan penerimaan telepon berkualitas.

MOTO ZN200 juga menampilkan MP3 player dan radio FM sehingga kamu dapat menikmati musik favorit kapanpun, dimanapun melalui headset kabel stereo atau headset nirkabel Stereo Bluetooth. Download lagu dari PC dengan dukungan “drag and drop” USB dan tetap terhubung kapanpun melalui kemampuan web browsing. Cek berita terbaru atau download MP3 ringtone dan wallpaper untuk  mempersonalisasi ponsel atau nikmati tantangan games yang ada di ponsel.

ZN200 menampilkan desain yang anggun dan premiun dalam tiga warna, masing-masing memiliki tombol berwarna chrome, medallion di bagian depan serta pola metalik high-gloss di bagian belakang. Dengan kamera 2 megapiksel, kemampuan merekam video dan memutarnya kembali, web browsing, music player dan teknologi CrystalTalk™, kamu selalu terhubung dengan orang, musik dan pengalaman yang kamu sukai.

Fitur utama ZN200 meliputi:
  • Kamera 2MP dengan 8x zoom (fixed focus)
  • Layar besar (1,9”) beresolusi tinggi
  • MP3 player + FM radio
  • Video Capture dan Playback dengan15-20 fps
  • Kontrol mudah dan pencahayaan untuk mempermudah navigasi saat dalam mode kamera
  • Teknologi CrystalTalk
  • Dukungan microSD 2GB, dan internal memori 30MB
  • Indikator ikon yang fungsional dan gaya untuk telepon, Bluetooth dan pesan singkat
  • Pengiriman video berdurasi hingga 30 detik melalui MMS; tidak ada batas maksimum waktu ketika disimpan dalam kartu microSD.(rileks.com/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini