M3510 Beat, Ponsel Musik Terbaru Andalan Samsung!

Kamis, 13 November 2008
M3510 Beat, Ponsel Musik Terbaru Andalan Samsung!Ponsel musik Nokia 5310 bakal mendapat pesaing kuat dari Samsung SGH-M3510 atau yang lebih dikenal sebagai ponsel edisi musik, Samsung Beat. Secara fungsi, fitur, desain dan harga keduanya layak untuk head to head. Berbekal desain ramping (9,9mm) nan stylis Samsung Beat memiliki fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

Seperti Samsung DNSe (Digital Natural Sound engine). Fitur ini lebih mengedepankan 3D surround effect untuk memberikan pengalaman bermusik yang maksimal. Selain itu fitur AutoEQ atau automatic aqualizer secara otomatis akan mengatur suara bass, tone, vokal dan fitur lain sesuai dengan genre musiknya. Fitur "shake" dan "tap" control menjadi salah satu kelebihan ponsel ini.

Sedangkan fitur-fitur standar (yang harus ada pada ponsel musik) lainnya seperti; storage berupa memory tambahan hingga 1GB, memory internal 60MB, bluetooth A2DP, radio dengan RDS, kamera 2 MP, melengkapi reputasi SGH-M3510 sebagai ponsel musik yang mumpuni.

Display 16juta warna, koneksifitas EGDE, dan alat pemutar musik menjadi pelengkap Samsung M3510 sebagai media yang sempurna bagi para pecinta musik dengan kualitas terbaik. Samsung M3510 akan tersedia  dalam tiga pilihan warna diIndonesia mulai bulan November 2008 dengan kisaran harga 1,8juta.(heri/rileks.com)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini