Motorola Akan Luncurkan MOTOROKR EM35

Rabu, 3 Desember 2008
Motorola Akan Luncurkan MOTOROKR EM35Motorola akan meluncurkan ponsel musik terbarunya, MOTOROKR EM35.

Kelebihannya adalah pada keunggulan kinerja audio selama panggilan telepon melalui CrystalTalk, yaitu teknologi reduksi kebisingan teknologi milik Motorola. Selain itu ponsel slider quad band ini memiliki layar 2,2 inch dengan resolusi 240x320 dan dilengkapi kontrol penuh atas musik, termasuk scroll wheel. Ponsel ini juga dilengkapi FM tuner yang bisa didengarkan lewat dual speaker terintegrasi, headset 3,5mm maupun headset Bluetooth.

Hampir semua format file lagu dapat disimpan pada memori EM35 yang berkapasitas 110Mb (built-in) yang dapat diperbesar sampai 32GB melalui slot kartu memori microSDHC. Handset ini juga kompatibel dengan Windows Media Player 11, sehingga memungkinkan para pengguna untuk meng-upload lagu ke telepon melalui program. Kamera 3,1 megapiksel dengan fungsi zoom juga dibenamkan di ponsel ini.

EM35 yang juga akan terhubung ke web dengan dukungan untuk program pesan instan, web browser, dan widget dari pihak ketiga yang memberikan data cuaca hingga update harga saham. Aplikasi pemutar musik MOTOMUSIC memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik dan berselancar di toko musik online pada waktu bersamaan. Radio FMnya juga didukung fitur RDS yang akan mengidentifikasi lagu, artis dan genre.

MOTOROKR EM35 ini akan diluncurkan di Amerika serikat sebelum akhir tahun ini. (electronista/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini