Kenwood Akan Luncurkan Audio Mobil Terbaru

Sabtu, 20 Desember 2008
Kenwood Akan Luncurkan Audio Mobil TerbaruKenwood memperkenalkan perangkat audio mobil I-K50 yang mendukung iPod dan iPhone 3G via port USB yang ada di panel depan.

CD drive I-K50 bisa memainkan audio berformat MP3, WMA dan AAC, sementara port USB-nya memungkinkan pengguna untuk mengakses USB flash memory dengan format audio yang sama.

Menghubungkan iPods, baik classic, nano atau touch, memungkinkan pengguna mengontrolnya melalui kontrol head unit disamping melalui panel iPod-nya sendiri. Tentu saja ini membuat pengguna yang sedang menyetir bisa fokus ke jalan karena dia bisa mengakses koleksi musik yang tersimpan di iPod, iPhones USB drive lewat head unit.

Amplifier yang terdapat di head unit memiliki kekuatan 50W x 4 dan memiliki fungsi built-in dB equalizer PRO yang memungkinkan pengguna mendapatkan bass boost dua step.

Pengguna yang memiliki pemutar audio digital selain produksi Apple juga bisa menghubungkannya dengan I-K50 melalui input jack stereo yang ada di panel depan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tuner AM/FM.

Perangkat ini akan diluncurkan di Jepang pada pertengahan Januari mendatang dengan kisaran harga $260. Belum diketahui kapan I-K50 akan diluncurkan di luar Jepang. (electronista/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini