AquaTune Series, Speaker Anti Air Yang Mendukung iPod

Rabu, 24 Desember 2008
AquaTune Series, Speaker Anti Air Yang Mendukung iPodPerusahaan Jepang, Focal, merilis dua speaker anti air yang bisa bekerja dengan pemutar audio iPod.

Perangkat yang dijuluki AquaTune v2 dan AquaTune nano 4G itu menggunakan bodi yang terbuat dari bahan polycarbonate dengan O-ring yang melindungi perangkat ketika berada di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

AquaTune v2 mendukung pemutar audio iPod generasi keempat dan kelima, mencakup iPod nanos, iPod classic, generasi pertama dan kedua iPod shuffle dan iPod mini. Sebuah membran yang terbuat dari karet silikon memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan tombol navigasi iPod.

Perangkat ini juga menyediakan stereo input jack untuk menghubungkan perangkat lain ke AquaTune v2. Dua speaker berdiameter 1.8-inch berkekuatan 3W dan mampu memproduksi frekuensi 50Hz sampai 20kHz. Dengan daya yang dipasok empat baterai AA, speaker ini mampu beroperasi hingga 30 jam.

Sementara itu speaker AquaTune nano 4G berukuran lebih kecil, yaitu 1.3 inch. Kekuatannya mencapai 1W dengan frekuensi 200Hz sampai 18kHz. Kebutuhan daya dipasok tiga baterai AAA yang memungkinkan perangkat ini beroperasi hingga 18 jam. Jika ingin mendengarkan musik seorang diri saat di dalam air, sebuah headphone yang dilindungi oleh perangkat anti air juga disediakan dalam paket AquaTune nano 4G.

AquaTune V2 sudah tersedia di Jepang dengan harga sekitar $175, sedangkan AquaTune nano 4G baru akan diluncurkan bulan Januari mendatang dengan harga $120. (ipodnn/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini