Sansa SlotRadio Player, Perangkat Musik Mungil Dari Sandisk

Kamis, 15 Januari 2009
Sansa SlotRadio Player, Perangkat Musik Mungil Dari SandiskPada ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berakhir tanggal 11 Januari lalu, SanDisk memperkenalkan Sansa slotRadio player yang disertai dengan slotRadio music card. Perangkat ini ditujukan untuk pendengar musik awam yang tak mau terlibat dengan proses download atau layanan content musik berbayar.

Perangkat musik mungil yang dibalut dengan alumunium ini memiliki layar OLED 1.5 inch untuk menampilkan informasi dari lagu yang sedang dimainkan, juga menampilkan stasiun radio dari FM radio tuner. Desainnya sederhana dengan tombol play/pause, tombol power, track/station dan volume. Daya tahan baterainya mencapai 16 jam.

Untuk card slotRadio sendiri sudah diisi dengan 1,000 lagu berbagai aliran yang berasal dari koleksi Billboard SanDisk. Lagu-lagu tersebut dikelompokkan dalam playlist rock, contemporary, country dan aliran musik lainnya. SanDisk mengklaim lagu-lagu ini tidak bisa dikopi atau dimainkan di perangkat selain slotRadio.

Selain menggunakan card khusus, slotRadio player juga bisa menggunakan microSD standar.

slotRadio player ini dibandrol dengan harga sekitar $100. Sementara slotRadio cardnya dihargai $40 per kepingnya. (electronista/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini