Sony Ericsson PlayNow, Download Musik Dan Film Di Mall

Jumat, 23 Januari 2009
Sony Ericsson PlayNow, Download Musik Dan Film Di MallSony Ericsson memperluas layanan PlayNow dengan mendirikan kios PlayNow di Asia. Kios PlayNow merupakan layanan konten hiburan ponsel pertama di dunia,  melengkapi rangkaian jasa Sony Ericsson PlayNow secara global, meliputi juga PlayNow arena dan PlayNow plus. Asia Pasifik menjadi kawasan pertama yang memperkenalkan kios PlayNow ini.

Kios PlayNow ini ada di Indonesia, Malaysia, dan Singapura pada tahap awal peluncurannya. Selanjutnya akan menyebar di 80 negara di dunia. Melalui kios PlayNow, kamu dapat mencari dan membeli konten hiburan ponsel dengan mudah melalui panel layar sentuhnya yang memiliki sistem interface yang sangat intuitif dan mudah digunakan.

Dengan menggunakan kartu PlayNow yang tersedia di gerai Sony Ericsson tertentu, kamu hanya perlu menghubungkan ponsel ke kios download, pilih konten hiburan yang kamu inginkan, dan dalam beberapa menit saja seluruh konten tersebut akan terkirim langsung ke ponsel kamu.

Di hari peluncurannya, kios PlayNow™ akan menyediakan film-film blockbuster, serial TV, permainan, serta lebih dari 23.000 lagu bebas DRM (Digital Rights Management), sehingga semakin menambah pengalaman hiburan bagi kamu yang senantiasa menginginkan beragam konten hiburan sambil beraktivitas.

Sepanjang tahun, isi kios PlayNow akan terus diperbaharui dengan lebih banyak lagi konten hiburan ponsel, mengambil dari kumpulan konten PlayNow arena yang sangat kaya, termasuk 5 juta lagu dan 250 permainan ponsel.

Sony Ericsson memberikan konten yang sesuai dengan kawasan Asia Pasifik, sejumlah film tertentu juga akan tersedia untuk di-download bertepatan dengan tanggal peluncuran DVD-nya di pasaran. Selain itu, kios PlayNow juga akan menawarkan berbagai lagu dari musisi lokal untuk kamu.

Berkat adanya kerjasama konten berlisensi dengan Sony Pictures Entertainment (SPE) film-film, serial TV dan game ponsel terbaru yang didistribusikan lewat SPE akan tersedia pula di kios PlayNow. Ini merupakan pertama kalinya konten ini tersedia melalui jalur download dan film-film yang dapat di-download pada saat peluncuran termasuk film hit Will Smith "Hancock”, komedi hit Adam Sandler ‘You Don’t Mess with the Zohan’, dan film thriller 21. Serial TV yang tersedia termasuk drama-drama popular sepert ‘Cashmere Mafia’, and ‘The Tudors’. Permainan ponsel yang dapat di-download termasuk game dari film James Bond ‘Quantum of Solace’, dan ‘Spider-Man 3’.

Kios PlayNow merupakan pilihan yang inovatif untuk membeli konten hiburan ponsel melalui servis OTA (over-the-air) bagi konsumen Asia. Kios PlayNow menawarkan kenyamanan download banyak konten secara cepat – album musik komplit ataupun film – dengan harga yang terjangkau dan langsung ke dalam perangkat ponsel mereka. Selain itu, kompilasi 50 lagu bisa diperoleh hanya dengan Rp 29,999 saja! (heri/rileks.com)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini