MS500, Speaker Outdoor Bluetooth Sony Ericsson

Selasa, 24 Maret 2009
MS500, Speaker Outdoor Bluetooth Sony EricssonMS500 adalah speaker outdoor bluetooth pertama yang diluncurkan oleh Sony Ericsson. Perangkat ini memiliki kualitas suara superior, desain menarik dan tersedia dalam warna trendy orange dan black, atau chic white dan pink. Speaker ini adalah aksesoris handal bagi mereka para pecinta lagu rock dan gemar berdansa – cukup mungil untuk digenggam di tangan, dan sangat ringan sehingga dapat dibawa kemanapun dan kapanpun.

Speaker MS500 dirancang untuk kondisi luar ruangan dengan ketahanan dari cipratan air dan tali gaya yang cocok untuk dikaitkan pada tas Anda, atau digantung di pergelangan tangan. Ini menjadikan speaker tersebut sebagai aksesori outdoor ideal untuk digunakan sehari-hari serta menjamin musik Anda akan tetap terdengar dengan keras dan bangga.

Teknologi Bluetooth™ memungkinkan ponsel Anda berguna sebagai remote control untuk mengganti tracks dan menaikkan volume, Anda cukup duduk dan bersantai dengan musik tanpa harus bergerak. Hanya semudah menghubungkan speaker ke ponsel apapun dalam jarak 10 meter dan dalam hitungan detik dengarkan alunan lagu favorit Anda dengan treble jernih dan bass yang bertenaga.

Anda pun tidak harus berurusan dengan gulungan kabel, atau charger karena speaker ini menggunakan dua baterai jenis AA yang memungkinkan Anda mendengarkan musik hingga 5 jam! Outdoor Wireless Speaker MS500 dapat digunakan dengan semua tipe ponsel bluetooth™ baik Sony Ericsson ataupun merek lain.

Perancang  Wireless Outdoor Speaker MS500, Leonardo Salzedo berkomentar : “Jika saya harus menggambarkan MS500 dalam tiga buah kata, saya akan gambarkan dengan : menyenangkan, ringkas dan bebas. Kata bebas sendiri memiliki beragam arti, mengacu ke bobot speaker tersebut yang ringan, kecil, anti cipratan air, yang memungkinkan untuk Anda bawa kemanapun dan kapanpun. Nirkabel memberikan kemudahan bergerak serta tali yang dapat digantungkan dari tangan atau dikaitkan ke pakaian, hingga Anda dapat dengan gaya menambahkan hidup Anda dengan aksesoris musik.” (rileks.com/hep)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini