NWZ-X1060, Portable Media Player Anyar Dari Sony

Selasa, 14 Juli 2009
NWZ-X1060, Portable Media Player Anyar Dari SonyBicara tentang Portable Media Player (PMP), nama IPod keluaran Apple mungkin masih berada di jajaran terdepan. Karena itu para pesaingnya selalu berusaha keras untuk melahirkan produk yang lebih bagus.

Salah satunya adalah Sony. Produsen elektronik asal Jepang ini baru saja merilis PMP terbaru seri NWZ-X1060. Walau desainnya mirip dengan ponsel Sony Ericcson, namun fiturnya berbeda. Untuk layar, PMP ini mengadopsi OLED seluas 3 inci dipasang di bagian depan. Walau tidak terlalu besar, namun layar degan resolusi 432 x 240 pixel ini tampilannya terbilang cemerlang. Layar sentuh cukup responsif dan tak repot ketika dioperasikan.

Menu dari Sony NWZ-X1060 ini juga sangat variatif dan komplit. Disamping bisa digunakan untuk memutar file audio dan video, Sony NWZ-X1060 ini juga dilengkapi dengan radio FM. Ditambah dengan akses jaringan internet yang bisa dilakukan via dukungan Wi-Fi. Fitur menarik lainnya adalah MP3, WMA, AAC-LC, PCM, AVC, MPEG-4, AVC, dan MPEG-4. Soal kualitas, Sony NWZ-X1060 ini masih memegang standar tinggi Sony sebagai pelopor pemutar musik portabel.

Sepasang earphone dengan kualitas suara yang mantab menambah kenikmatan mendengarkan musik dengan perangkat ini. Sepasang driver berukuran 13,5mm yang di pasang di sini mampu menghasilkan suara yang detail pada semua kanal, termasuk bass. PMP yang dibanderol seharga Rp 3,6 juta ini memiliki earphone dengan fitur noise reduction yang bisa diatur sensitifitasnya. Ada tiga pilihan, train, plane dan office yang masing-masing punya tingkat isolasi suara dari luar yang berbeda. Selain itu PMP ini juga dilengkapi dengan teknologi Digital Sound Enhancement Engine. (whatzups/bug)

SPESIFIKASI

Kapasitas : 16GB/ 32GB
Layar : 3-inch, OLED colour display, WQVGA(432 x 240 Pixels)
File Format : MP3, WMA, AAC-LC, PCM, AVC, MPEG-4, AVC, MPEG-4
Interfaces : Hi-Speed USB, WM-PORT
Koneksi : IEEE 802.11b/g
Dimensi : 52 x 96.5 x 9.8 mm
Fitur Lain : Sound Effects, FM Tuner, Digital Noise Cancelling.
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini