Mari Ngunduh Musik Gratis dengan Nokia Asha 303

Rabu, 7 Desember 2011
Mari Ngunduh Musik Gratis dengan Nokia Asha 303Sebagai negara  yang dinilai memiliki pangsa pasar terbesar didunia, Nokia memilih Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang mendapatkan kehormatan untuk peluncuran  Nokia Asha 303. Acara yang digelar di Central Park, akhir pekan lalu,  ditandai dengan ajang "Big Launch Nokia Asha 303 QWERTY with TOUCH".

Dalam kesempatan itu konsumen mendapat kesempatan mencoba Asha 303 dan memberikan tantangan kepada Qwerty-Man untuk berkompetisi. Nokia Indonesia juga menggelar  penjualan perdana ekslusif ponsel qwerty berlayar sentuh ini dengan harga khusus dan penawaran khusus dalam jumlah terbatas hanya satu hari.

Seperti dilansir dari Nokia Indonesia, ponsel berlayar 2,6 inci ini memadukan papan kunci qwerty dengan sentuhan jari yang bergaya Indonesia. Salah satu kelebihan handphone ini adalah  kemampuan akses satu tombol untuk email, pesan dan jaringan sosial, termasuk Facebook Chat dan WhatsApp.

"Bagaimanapun Indonesia adalah merupakan salah satu negara yang social oriented," kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia pekan lalu.  

Asha 303 juga merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi dengan permainan Angry Birds Lite. Selain masih bisa memilih aplikasi dari ribuan yang tersedia di Nokia Store. Ponsel dengan prosesor berkecepatan 1 GHz ini didukung dengan Nokia Maps, browser, life tools dan Nokia Music. Pengguna juga mendapat kesempatan mengunduh musik sepuasnya selama enam bulan, apalagi ponsel ini memiliki memori internal 32 GB yang siap menampung ribuan berkas musik digital.

Menghadapi gempuran SmartPhone merek lain, Nokia berupaya berbenah diri dengan sejumlah inovasi mutakhir. Apakah Asha 303 mampu melawannya? Waktu yang akan menentukan. [it1]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini