Sound Frame, Speaker Menyamar Sebagai Lukisan

Jumat, 27 April 2012
Sound Frame, Speaker Menyamar Sebagai Lukisan

Berbagai cara dilakukan produsen untuk membuat produknya tampil menarik. Seperti yang dilakukan Monitor Audio dengan menghadirkan Sound Frame, satu set speaker langsing dalam model bingkai.

Hemat tempat! itulah yang menjadi konsep dari Sound Frame ini. Dalam kemasannya yang unik, Anda dapat menggantungnya di dinding sama dengan menggantung sebuah foto atau diletakkan di atas meja bersebelahan dengan televisi atau rak lemari yang senada.

Dalam hal reproduksi suara, produsen Audio asal Inggris ini juga tidak main-main. Di balik gambar atau foto yang Anda letakkan pada bingkainya ini, Monitor Audio menyembunyikan speaker mid-range berukuran 4-inci berteknologi IDC (Inverted Dual Concentric) serta sebuah driver bass berukuran 6.5-inci yang akan mengisi ruangan Anda dengan output suara yang detil dan gebukan bass yang natural.

Sound Frame dibanderol dengan harga mulai dari US$ 4500 dan hadir dalam 3 ukuran berbeda dalam 2 macam tipe. Tipe In-wall untuk tipe pemasangan yang masuk di dinding dan model On-wall untuk digantung di dinding seperti lukisan. Untuk ilustrasinya, Monitor Audio menyediakan pilihan mulai dari ornamen grafis, fotografi bahkan foto musisi terkenal seperti Keith Richards, Alice Cooper, Slash dan Thin Lizzie yang merupakan hasil karya fotografer kenamaan, Ross Halfin. Sayangnya untuk motif dengan musisi terkenal ini hanya terbatas di Amerika Serikat. Berminat?[YCC/img:ycc]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini