Sony Walkman, Dengar Musik sambil "Nge-game"

Rabu, 1 Agustus 2012
Sony Walkman, Dengar Musik sambil "Nge-game"

Bagi Anda yang pernah menggunakan walkman, merek Sony pasti tidak akan pernah dilupakan. Dan memang, Sony-lah yang  pertama kali menciptakan gadget pemutar kaset tersebut. Dalam  perkembangannya, walkman kian tergerus dengan munculnya kotak kecil ajaib yang menyimpan ratusan dan bahkan ribuan lagu yang dirilis Apple Corp yang bernama Ipod. 

Wujud walkman pun berinkarnasi menjadi lebih kecil dan mengikuti pola pemutar  lagu digital.  Tidak cukup it, Sony juga melengkapi dengan software pemutar lagu berbasis Android. Nah, informasi terakhir Sony melansir beberapa walkman dengan seri F, S dan E. Bagaimana wujudnya ?

Sony F800 series

Walkman F series ini mempunyai fitur layar LCD 3.5-inci multitouch screen, prosesor Tegra 2(dual-core) dan sistem operasi Android. F800 dibekali 3 tipe memori 16GB dan 32GB, dan khusus untuk di Eropa, tersedia juga opsional memori 8GB. Dari segi desain , F series ini paling cantik dan elegan. Bentuknya minimalis, tipis, dan lambang khas Walkman di pojok kanan bawah.

F series ini telah mendukung musik berformat FLAC dan Ini adalah Walkman pertama yang dapat memutarkan FLAC. Bagi para pecinta pendengar kualitas music yang bagus, ini adalah salah satu pilihan terbaik. Lifetime baterainya mampu memutar music (128Kbps MP3s) mencapai 20 jam dan 4.5 jam untuk memutar video.

Sony S770BT dan E570/E470 series

Walkman S series ini lebih mungil dari F series, dengan layar LCD QVGA 2 inci menampilkan user interface khas Sony. Terdapat tombol khas Walkman dan logo Walkman di pojok kanan bawah. Fitur paling oke dari S series adalah koneksi wireless earphone dengan Bluetooth ini sudah termasuk dalam pembelian dan bertahan hingga 36 jam battery life.

Untuk versi yang paling ekonomis di kantong para fans Sony Walkman adalah seri E. Walkman E series mempunyai dua tipe E570 dan E470. Perbedaan dari kedua tipe tersebut adalah memory Walkman dan pilihan warna. E470 tersedia dalam 4GB, 8GB, dan 16GB sedangkan E570 dengan 8GB dan 16GB. Untuk pilihan warna paling beragam pada E470 yaitu pink, merah, coklat, kuning, biru, dan hitam, sedangkan E570 hanya tiga pilihan warna biru, putih, dan hitam.

Di E series Anda dapat memainkan game-game sederhana seperti Tetris, Sudoku, Puyo Pop Fever, dan Number Place. Ingin memiliki Sony Walkman terbaru siapkan dana sebesar $269 -$299 untuk Fseries , dan $150 untuk S series serta E series antara $79 hingga $109.  [Jnipis/it/image:Sony]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini