Samsung S Pebble1

Samsung S Pebble, Pemutar Musik yang Futuristik

Sabtu, 27 Oktober 2012
Samsung S Pebble, Pemutar Musik yang FuturistikSetelah sempat diumumkan pada Mei lalu bebarengan dengan GALAXY S III, Samsung akhirnya dengan resmi meluncurkan dan memulai penjualan perdana gadget cantik Samsung S Pebble Music Player yang pertama kali dipasarkan di  Korea Selatan dengan harga 79.000 won.

Aksesoris ini diciptakan Samsung sebagai pemutar musik yang dapat memutar langsung file dari smartphone maupun tablet Anda tanpa perlu dihubungkan terlebih dahulu dengan PC untuk mentransfer musik ke dalamnya – meski opsi ini juga disediakan.

S Pebble Music Player "disuntikkan" software Sound Alive untuk meningkatkan kualitas suaranya. Baterai yang tertanam mampu mengakomodasi kebutuhan hiburan Anda hingga 17 jam nonstop. Cukuplah untuk menemani perjalanan jauh Anda tanpa perlu repot mengisi ulang.

Yang paling menarik dari S Pebble b adalah desainnya yang simpel dan futuristik. Klip metal juga tersedia sehingga Anda mudah menyelipkannya ke baju atau celana saat menggunakannya. Sementara untuk warna, Samsung memberikan 2 pilihan yakni putih dan biru yang sama-sama memesona. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah gadget keren ini akan masuk ke pasar Tanah Air atau tidak. [ygcanggih/it1/foto:istimewa]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini