Apple & Beats Siap Luncurkan Layanan Musik Baru

Kamis, 7 Maret 2013
Apple & Beats Siap Luncurkan Layanan Musik Baru
Kabar baru bagi penggemar musik digital, Apple dilaporkan telah menggelar pertemuan dengan perusahaan teknologi audio, Beats Electronics LLC. Seperti dilansir Reuters, pertemuan tersebut dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) kedua perusahaan untuk membahas tentang layanan berlangganan musik baru, yang bernama  "Daisy."
 
Dari pihak Apple diwakili sang CEO Tim Cook  dan CEO Beats Jimmy Lovine, mereka menggelar pertemuan terbatas di Los Angeles pada akhir Februari untuk mengetahui lebih lanjut tentang "Project Daisy" Beats. Menurut sumber, pertemuan tersebut terjadi setelah Beat mengumumkan Daisy.
 
Seperti diketahui, kepala bagian produk digital Apple, Eddy Cue, merupakan pemain kunci dalam mendirikan iTunes Music Store. Produsen iPhone itu dilaporkan sedang mempertimbangkan layanan streaming musik untuk melengkapi iTunes. Sementara Beats, yang identik dengan headphone-nya, memiliki kemitraan dengan produsen handset asal Taiwan, HTC, yang merupakan rival Apple.
 
Untuk proyek ini Beats  menggelontorkan dana sebesar USD60 juta untuk Daisy yang berasal dari sekelompok investor termasuk pemilik Warner Music, Len Blavatnik. Data tersebut akan membiayai peluncuran layanan musik itu pada akhir 2013. [rtr/cinmi/foto:istimewa]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini