Sony Walkman NWZ-473

Sony Siap Puaskan Sensasi Musik Anda

Kamis, 14 Maret 2013
Sony  Siap Puaskan Sensasi Musik Anda
Bagi Anda "penggila" musik dan ingin "on" dengan lagu kesayangan, kehadiran Sony Walkman NWZ-473 bisa menjadi pemenuh kebutuhan itu.  Desain Sony NWZ-473 cukup keren, dengan balutan bahan aluminium yang kuat dan mewah. Bodinya yang hanya setebal 7.0mm juga memudahkan saat dibawa atau digunakan. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 2 inci (LED-backlit) dengan tingkat kerapatan 320×240 pixel yang dikelilingi oleh bingkai bermotif. Performa layarnya sangat baik. Visual yang disajikan terlihat tajam dengan penyajian warna yang nyaman di mata. Di luar ruangan pun, informasi di layar masih dapat terlihat dengan jelas.

Soal navigasi, gadget ini  hadir dengan beberapa tombol di bawah layarnya seperti tombol home, option, play/pause dan tombol D-Pad untuk navigasi menu atas, bawah, maju dan mundur. Walaupun berukuran mini, tombol-tombolnya masih cukup nyaman saat ditekan. Untuk mengatur volume, Anda tinggal mengoperasikan tombol yang ada di samping kanan bodinya. Secara keseluruhan, Sony Walkman NWZ-473 amat mudah digunakan tanpa harus membuka buku petunjuk penggunaannya.

Selain dapat digunakan untuk memutar musik, Sony Walkman NWZ-473 juga dapat digunakan untuk memutar video. Walau harus puas dengan ukuran layarnya yang tergolong kecil, tapi dengan kemampuannya memutar video dapat menjadi alternatif hiburan jika Anda sudah bosan mendengarkan musik.

Dalam gadget mungil ini,  Anda juga bisa memasukkan koleksi foto dari PC ke NWZ-473. Via aplikasi tersebut, Anda bisa memilih foto yang diinginkan untuk dijadikan wallpaper di antar muka Walkman ini.

Versi terbaru dari Sony Walkman ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio dan Podcasts. Hanya saja mengingat belum dilengkapinya modul Wi-Fi di perangkat ini, maka Podcasts harus Anda masukkan sendiri secara manual.

Tidak kalah seru, piranti ini juga dilengkapi dengan aplikasi games. Ada  2 game yang dapat dimainkan yaitu Puyo POP Fever dengan pola permainan seperti game lawas Tetris dan Number Place yang akan mengajak Anda memutar otak untuk bermain dengan angka-angka.

Kelebihan lainnya, Anda dapat memasukkan lirik lagu ke dalam perangkat ini yang akan ditampilkan di layar saat Anda bernyanyi. Ingin karaoke juga bisa, dengan adanya mode karaoke khusus. Pada mode ini, suara vokal dari musik yang sedang diperdengarkan akan otomatis dikecilkan agar suara Anda lebih terdengar.

Untuk  mempermudah pemilihan lagu, Sony Walkman NWZ-473 dilengkapi dengan SensMe™ Channel. Anda tidak perlu repot-repot mencari salah satu lagu diantara ratusan lagu lainnya. SensMe Channel mampu secara otomatis menyeleksi dan mengelompokkan koleksi lagu Anda ke channel yang telah dimilikinya sesuai dengan jenis musik tersebut. Channel yang ada di SensMe™ Channel ini Diantaranya Enegetic, Relax, Upbeat, Lounge, Emotional, Dance, Extreme, atau shuffle All.

Fasilitas lainnya, Anda bisa nikmati VPT (Surround) untuk efek sound lagu. Kemudian ada DPC (Speed Control), dimana Anda dapat mempercepat atau memperlambat tempo musik yang sedang Anda dengarkan.

Yang tidak kalah keren, ketahanan baterai Sony Walkman NWZ-473 sanggup aktif sekitar 36 jam. Agar tidak penasaran, silakang hunting Walkman ini. Sebagai produsen handal, sekaligus pelopor Walkman dunia, Sony tidak perlu diragukan lagi. [lyz/ycanggih/foto: istimewa]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini