Tantang iPod Nano, Sony Siapkan Walkman E580 & E380

Jumat, 12 Juli 2013

Meski kepopuleran Portable Multimedia Player (PMP) tengah merosot di tengah kepopuleran smartphone/tablet yang juga punya kemampuan multimedia, namun Sony tetap pede saat menghadirkan perangkat PMP terbarunya, Sony Walkman E580 dan Sony Walkman E380. 

Sony Walkman E580 hadir dalam balutan desain premium, dengan bekal layar 2 inchi dan baterai yang diklaim mampu memutar musik hingga 77 jam. Walkman E580 mampu membaca format audio dan video seperti MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless audio, AVC, MPEG4, dan WMV 9 video. PMP yang akan hadir dalam 2 varian yaitu 8GB dan 16GB ini juga punya fitur noise cancelling seri MDR-NC31 untuk kualitas audio yang lebih sempurna. 

Sony juga membenamkan teknologi terbaru pada Walkman E580 ini, seperti Clear Bass, Clear Stereo, Clear Phase Digital Processing serta Virtualphones Technology (VPT) yang diklaim mampu menyajikan kualitas audio yang mumpuni seperti yang biasa diterapkan pada studio rekaman. Fitur-fitur ini tentu saja diberikan oleh Sony untuk memanjakan pengguna dalam mendengarkan musik.

Sony juga menghadirkan Walkman E380 yang hadir dalam balutan body yang lebih mini, tentunya dengan harga yang lebih murah. Dibekali dengan kemampuan memutar musik hingga 30 jam, Walkman E380 juga hadir dalam 2 varian memory internal seperti 4GB dan 8 GB. Namun Walkman E380 ini hanya mendukung pemutaran audio dan video berformat WMV9 dan audio MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless.

Hingga saat ini belum ada informasi kapan kedua perangkat ini akan hadir di Indonesia, namun di pasar Eropa kedua PMP ini akan hadir pada akhir Juli 2013 ini. (tabloidpulsa.co.id/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini