Logitech Bluetooth Speaker Z600 Hadirkan Desain Elegan & Audio Berkualitas

Kamis, 18 Juli 2013

Logitech baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Logitech Bluetooth Speaker Z600, speaker stereo nirkabel dengan desain elegan yang cocok untuk perangkat ramping seperti Macbook dan Ultrabook.

Dengan speaker ini Anda bisa dengan mudah melakukan streaming musik dan audio lainnya dari komputer, smartphone atau tablet. Uniknya, tiga perangkat dapat aktif pada saat yang sama, dan beralih di antara mereka sangat mudah, misalnya menekan tombol jeda pada satu perangkat, dan tombol play dari perangkat yang lain.

Speaker Bluetooth Z600 ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Mau mendengarkan musik, menonton film, bermain game atau video chatting, speaker ini akan memberikan kualitas suara yang prima. Dengan 3 driver di setiap speaker, sistem ini direkayasa untuk memberikan akustik yang superior untuk ruang apapun.

Kontrol pada speaker ini juga mengagumkan. Seluruh panel atas speaker kanan adalah area papan sentuh yang responsif. Untuk menambah atau mengurangi volume, Anda hanya perlu menggeser jari di bagian pinggir. Kontrol lain seperti tombol power, bluetooth pairing dan input 3,5 mm, tersembunyi dengan rapi di bagian belakang. Penempatan kabel listrik pun telah dipertimbangkan untuk mendukung estetika desain. Kabel pipih yang dirancang khusus diletakkan diantara speaker dan power adapter, sehingga tidak akan pernah ada kabel kusut yang tak sedap dipandang di meja Anda.

Sebuah USB Bluetooth transceiver disertakan di dalam Speaker Bluetooth Z600 ini untuk memastikan pengalaman nirkabel terbaik dengan komputer. USB Bluetooth transceiver ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung secara nirkabel ke komputer yang tidak mendukung Bluetooth. Selain itu, Anda dapat menghubungkan speaker ke perangkat lain dengan output audio menggunakan auxiliary input 3.5mm.

Logitech Bluetooth Speaker Z600 ini akan tersedia di Amerika dan Eropa pada bulan Agustus 2013 mendatang dengan harga $149.99. Namun masih belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir di Asia, khususnya Indonesia (engadget/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini