Beli Nokia Lumia 625 & Dapatkan Akses Ke 18 Juta Lagu, Gratis!

Rabu, 9 Oktober 2013

Nokia Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Nokia Lumia 625 pada Selasa (8/10) di Jakarta. Dan kabar baik untuk para pecinta musik adalah, Nokia akan memaketkan akses ke koleksi 18 juta lagu bagi pengguna Lumia 625 melalui layanan Nokia Music, gratis!

"Semuanya bisa diperoleh secara gratis, termasuk karya internasional dan artis lokal Indonesia dari Benyamin S sampai Raisa," ujar Presiden Direktur Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte.

Menurut entertainment manager Nokia Indonesia Widhi Asmoro, tawaran tersebut berlaku untuk streaming lagu dari Nokia Music. "Bisa download per lagu, tapi bayar dengan kartu kredit," katanya. 

Meski melalui streaming, Widhi menjanjikan lagu yang disajikan Nokia Music tak akan terdengar tersendat di telinga pengguna. "Jaringannya cukup dengan 2G, kami sudah merancang sedemikian rupa agar optimal untuk pasar di Indonesia," tambah Widhi.

Saat ini, pengguna Nokia Music baru bisa membeli lagu kesukaannya dengan menggunakan kartu kredit. Namun Nokia berharap ke depannya pembelian konten di Nokia Music dapat dilakukan dengan potong pulsa dari layanan operator selular.

Widhi juga mengatakan bahwa lagu yang ada di aplikasi Nokia akan terus ditambah. Kerjasama dengan label musik demi menambah database lagu yang ada di aplikasi Nokia Music masih terus dilakukan.

Tentang Nokia Lumia 625

Nokia Lumia 625 adalah smartphone kelas menengah terbaru dari Nokia yang ditujukan bagi pengguna muda di segmen pasar menengah. Dibanding pendahulunya, Lumia 620, perangkat ini memiliki bentang layar lebih lebar, yaitu 4,7 inci dengan resolusi 800x480. 

Spesifikasi lain mencakup prosesor dual-core 1,2 GHz, kamera 5 megapixel dengan LED flash, RAM 512 MB, media penyimpanan internal 8GB, slot micro-SD yang mendukung kartu memori hingga 64GB, sistem operasi Windows Phone 8, dan baterai 2.000 mAh.

Lumia 625 akan mulai tersedia di pasaran Indonesia pada akhir Oktober mendatang dengan harga Rp 3 juta. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini