Lenovo "Yoga Tablet" Dengan Dolby Digital, Untuk Penikmat Musik & Multimedia

Kamis, 23 Januari 2014

Lenovo memperkenalkan gadget terbarunya, Yoga Tablet, yang dibekali dengan tata suara Dolby® Digital. 

Tak seperti kebanyakan tablet lainnya yang speakernya menghadap samping atau belakang, speaker Yoga Tablet menghadap ke depan. Dengan desain seperti itu, plus peningkatan di teknologi Dolby® Digital yang disematkan membuat Yoga Tablet memiliki suara surround yang bertenaga dan lebih jelas. Sangat cocok untuk penikmat musik atau multimedia.

Selain itu, Yoga Tablet juga bisa dipakai dengan tiga mode berbeda: hold, tilt, dan stand. Fitur ini untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna dalam memakai tablet, mulai dari berselancar di Internet, menonton video, hingga bermain game. 

Pada mode hold, pengguna diklaim dapat lebih nyaman memegang tablet dengan satu tangan pada handle silindris sehingga tangan yang lain dapat lebih leluasa mengoperasikan layar sentuh. 

Pada mode stand, cukup putar handle tablet silindris 90 derajat untuk menjadi penopang Yoga Tablet sehingga dapat berdiri tegak dan lebih nyaman untuk kebutuhan seperti menonton video. Posisi handle silindris dapat diubah hingga 135 derajat untuk menyesuaikan sudut pandang yang diinginkan. Sedangkan mode tilt untuk kebutuhan mengetik dan bermain game.

Yoga Tablet tersedia dalam dua ukuran, yaitu 8 inci dan 10 inci dengan layar high definition 1280 x 800. Tablet 8 inci berbobot 400 gram, sementara model 10 inci memiliki berat 600 gram. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh dan 9000 mAh yang diklaim dapat tahan hingga 18 jam dalam satu kali pengisian.

Keduanya dimotori prosesor MT8389 Quad Core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tablet ini dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel dengan autofokus dan kamera depan 1,6 megapiksel. Kapasitas penyimpanan internal mencapai 16 GB serta Micro SD hingga 32 GB serta koneksi WiFi, 3G dan micro USB. 

Yoga Tablet 8 inci dibanderol seharga Rp3.699.000, sementara model 10 inci dihargai Rp4.699.000, dan tersedia mulai 25 Januari.(bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini