JBL Syncros S400BT, Bisa Dengar Musik 15 Jam

Minggu, 30 Maret 2014

Bagi yang terbiasa menggunakan headphone dengan kabel panjang menjuntai, Anda tentu menginginkan solusi menikmati musik secara nirkabel. Jika demikian, headphone Bluetooth terbaru Syncros S400BT yang ditawarkan JBL ini mungkin cocok.

Melihat tampilan yang dimiliki, tidak ada yang istimewa dari desain dan konstruksinya. Sama seperti headphone kebanyakan, JBL Syncros S400BT masih menggunakan headband di bagian atas sebagai penyangga kepala. Sisi kanan dan kiri juga masih dihiasi dengan driver berukuran 40mm di masing-masing sisi. Untuk memudahkan saat dibawa bepergian, Anda dapat melipat dan memasukkannya ke dalam case yang disediakan.


Sebagai sebuah headphone Bluetooth, JBL Syncros 3400BT dapat digunakan secara nirkabel dengan berbagai jenis gadget mulai dari smartphone, tablet hingga ponsel biasa yang telah dilengkapi koenksi Bluetooth. JBL juga memberikan kemudahan pengendalian musik dengan menyediakan area touch-sensitive di samping headphone untuk mengganti lagu serta mengendalikan besaran volume.

Urusan konektivitas diserahkan pula pada NFC. Jadi, Anda cukup menempelkan gadget pada headphone ini, lalu musik kesukaan pun dapat langsung diputar tanpa masalah. Soal daya tahan baterai, JBL Syncross S400BT bisa memutar musik tanpa henti selama 15 jam sekali pengisian penuh.

JBL Synchros S400BT JBL Rilis Syncros S400BT, Headphone Bluetooth Awet Baterai news mobile gadget ears in heaven audio video aksesoris gadget

Jika baterai habis, JBL Syncros S400BT tetap dapat digunakan. Namun dalam kondisi tanpa baterai, area kendali touch-sensitive yang ada di samping headphone tidak dapat digunakan. Ini berarti penggantian lagu atau menurunkan volume harus dilakukan dari gadget pemutar musik.

JBL rencananya akan melepas Syncros S400BT ke pasaran dengan harga sekitar Rp3,4 juta dan mulai dijual pada bulan April 2014. Sementara ini belum ada informasi apakah headphone ini juga akan ditawarkan di Indonesia.[yangcanggih/c2/foto:JBL

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini