Logitech Hadirkan 5 Speaker Terbarunya!

Kamis, 10 April 2014

Logitech baru saja menghadirkan jajaran speaker terbarunya di Indonesia. Ada 5 produk yang diperkenalkan, yaitu Z600 Bluetooth Speaker, Z200 Multimedia Speaker, Z150 Multimedia Speaker, Z50 Multimedia Speaker, dan Z443 Multimedia Speaker.

Berikut sedikit informasi tentang ke-5 speaker terbaru Logitech tersebut :

Z600
Logitect Z600Logitech Bluetooth Speaker Z600 merupakan speaker stereo nirkabel dengan desain elegan yang cocok untuk perangkat ramping seperti Macbook dan Ultrabook.

Dengan speaker ini Anda bisa dengan mudah melakukan streaming musik dan audio lainnya dari komputer, smartphone atau tablet. Uniknya, tiga perangkat dapat aktif pada saat yang sama, dan beralih di antara mereka sangat mudah, misalnya menekan tombol jeda pada satu perangkat, dan tombol play dari perangkat yang lain.

Speaker Bluetooth Z600 ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Mau mendengarkan musik, menonton film, bermain game atau video chatting, speaker ini akan memberikan kualitas suara yang prima. Dengan 3 driver di setiap speaker, sistem ini direkayasa untuk memberikan akustik yang superior untuk ruang apapun.

Harga : Rp. 2.145.000,-
Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya

Z443
Logitech Z443 Multimedia Speaker menghadirkan audio lebih berkelas dengan desain kontemporer bernuansa warna kayu gelap, fabric grill yang dapat dilepas, dan panel kontrol high-gloss. 

Z443 juga dibekali dengan driver satellite 3 inci plus driver subwoofer 5,25 inci, sehingga mampu menghasilkan kinerja suara nada tinggi yang nyaring dan midrange yang seimbang, diiringi subwoofer untuk kenikmatan dentuman bass yang dalam.

Harga : Rp. 1.000.000,-
Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya

Z200
Logitech Z200 cocok untuk pendamping laptop/komputer berkat desain modern dan hemat tempat yang diimbangi dengan kemampuannya menghasilkan suara stereo 2.0. Speaker ini dapat menghasilkan suara yang bertenaga dengan total output suara 10 watt lewat dua buah driver berukuran 2.5 inci yang dimilikinya.

Logitech Z200 telah dilengkapi sebuah tombol putar di bagian depan dan sebuah tombol putar untuk mengatur tingkat suara bass yang dihasilkan. Jika ingin menggunakan headphone, speaker ini juga telah memiliki lubang jack audio 3.5mm.

Harga : Rp. 463.000,-
Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya

Z150
Logitech z150Logitech Z150 merupakan speaker stereo 2.0 yang dilengkapi dengan sebuah driver di masing-masing speaker satelitnya. Total daya output suara yang mampu dihasilkannya adalah 6 watt. 

Harga : Rp. 255.000,-
Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya

Z50
Logitech Z50 merupakan speaker mini dengan desain yang sekilas mirip dengan gelas. Speaker ini hadir dengan driver tunggal berukuran 2.25-inci yang mampu menghasilkan suara bertenaga dengan daya maksimal 10 watt. Untuk terhubung ke perangkat lain, Logitech Z50 telah dilengkapi dengan port input 3.5mm dan tersedia dalam pilihan warna dolphin gray, magenta dan ocean blue.

Harga : Rp. 231.000,-
Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini