Ingin Rangkul Lebih Banyak Pengguna, Guvera Gandeng XL!

Selasa, 10 Juni 2014

Guvera-XLSetelah menggandeng OkeShop dan Global Teleshop dalam penjualan voucher, kini layanan streaming Guvera menggandeng operator seluler XL guna memberi kemudahan kepada para penggunanya untuk dapat berlanggananan aplikasi musik streaming tanpa batas.

“XL memutuskan untuk menyediakan kartu perdana yang bisa memberikan manfaat optimal bagi pelanggan melalui berbagai aplikasi menarik serta tarif nelpon, SMS, dan data yang terjangkau. Salah satu aplikasi yang bisa dinikmati khususnya pencinta musik adalah aplikasi Guvera,” jelas Marketing Director & Commerce XL, Pradeep Shrivastava.

Marketing Director Guvera Indonesia, Dian Nur Farida, menambahkan, “Dengan fasilitas pembayaran melalui pulsa XL, pencinta musik dapat lebih mudah dan nyaman dalam menikmati layanan GUVERA. Kami berharap kerja sama dan inovasi bersama XL ini akan menjadikan Guvera sebagai aplikasi music streaming pilihan yang mudah dan terjangkau serta mampu menyajikan pengalaman menikmati musik yang unik dan menyenangkan.”

Saat ini XL menyediakan dua paket data untuk mengakses Guvera, yaitu paket HotRod Music yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses internet sekaligus streaming di Guvera, dan Paket Music Express yang hanya untuk streaming Guvera.

Berikut ini kelebihan berlangganan Guvera dengan kartu XL :

  • Gratis 14 hari, dengan mendaftar di *123*232#.
  • Menikmati jutaan catalog musik lokal dan internasional dengan berbagai genre.
  • Streaming lagu yang otomatis tersimpan dalam aplikasi. Sehingga untuk mendengarkan berikutnya tidak perlu koneksi internet.
  • Temukan playlist menarik untuk berbagai situasi. Atau buat, share dan follow playlist seru.
  • Pencarian lebih mudah dengan menggunakan #Tags.
  • Berbagi musik lebih mudah, buat playlist dan share ke temanmu.
  • Tersedia berbagai opsi berlangganan, harian, mingguan dan bulanan.

Dengan keterlibatan XL dalam memasarkan Guvera ini, diharapkan masyarakat pecinta musik bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan musik legal, sehingga lambat laun angka pembajakan semakin berkurang. (marketing.co.id/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini