Speaker Bluetooth Apacer WS211

Speaker Bluetooth Apacer, Nikmati Musik Tanpa Batasan

Rabu, 22 Oktober 2014

Produsen perangkat Audio, Apacer, meluncurkan produk inovatifnya berupa Speaker Bluetooth. Dengan model wireless via Bluetooth, diyakini produsennya, Apacer Technology Inc, bisa bersaing dipasaran Audio, khusunya speaker.

Dengan desainnya yang ramping, speaker ini tergolong simpel karena bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Penggunaannya selain dengan menggunakan Ipod, pengguna juga bisa menghubungkan via ponsel. "Fungsi pairing NFC otomatisnya juga dapat menghemat waktu yang dibutuhkan untuk pairing via Bluetooth," tulis Apacer seperti dilansir dalam rilisnya yang diterima Cinmi.Com.

Selain itu, Apacer serius dalam menawarkan Music Player APP untuk pengguna yang ingin menikmati musik hanya dengan menyederhanakan pengaturan file musiknya. Dengan kapasitas baterai untuk bermain musik secara terus-menerus mencapai 7 jam, Anda memiliki banyak waktu untuk bersantai sambil mendengarkan musik dalam genggaman.

Speaker Bluetooth Apacer WS211 memiliki tampilan garis yang ramping, produk ini sangat modis dan memiliki desain yang elegan dengan dua pilihan warna yaitu Hitam Klasik dan Merah Trendi.

Yang menarik dari speaker ini adalah ketersediaan Mikrofon yang terintegrasi untuk panggilan handsfree. Dengan mikrofon terintegrasi, WS211 membuat penggunanya mudah untuk dapat menerima panggilan telepon dengan hanya menekan tombol speaker, dan mendengarkan musik secara terus menerus setelah panggilan dengan mode handsfree.

Sebagai informasi, Apacer Technology Inc. memproduksi  berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer optimis  bisa menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri teknologi Audio.  [pr/cinmi/c3/foto:apacer]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini