Atasi "Noise" Tak Enak, Jabra Luncurkan "Jabra Evolve"

Rabu, 5 Agustus 2015

Mendengarkan musik di ruang terbuka membutuhkan piranti yang mendukung. Selain mampu mereduksi "noise" bising di luar,  piranti ini juga harus memiliki kualitas suara yang jernih sehingga tetap nyaman digunakan. Adalah penyedia solusi audio, Jabra, yang telah menghadirkan seri produk terbarunya yang mereka beri nama ; Jabra Evolve.

Berfitur noise-cancellation yang menghasilkan suara jernih saat menerima atau membuat panggilan telefon, Jabra Evolve mendukung untuk kebutuhan kolaborasi dan konsentrasi bagi pekerja di lingkungan kantor terbuka, kata Jabra dalam siaran persnya,  yang diterima redaksi, Rabu.

Berkat kemampuannya mendukung transfer panggilan dari Skype for Business pada softphone berbasis desktop, Jabra Evolve memungkinkan pengguna tetap bisa menerima panggilan telefon meski sedang berada di luar ruang.

Menurut Jabra, untuk mentransfer panggilan menggunakan Evolve 40 dan 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna.

Pengguna kemudian dapat memasukkan colokan (jack) ukuran  3.5mm ke smartphone untuk melanjutkan percakapan atau bahkan melanjutkan percakapan menggunakan headset  Bluetooth™ Jabra.

Perangkat ini mampu memberikan suara jernih untuk setiap panggilan yang dibuat dan diterima, dengan fungsi busy light dan noise cancelling untuk mendukung zona konsentrasi personal dalam kesibukan harian serta suasana kantor yang padat.

Dengan Jabra Intelligent Call Transfer, pengalaman tersebut akan mengikuti pengguna akhir ketika dibutuhkan transfer panggilan dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain, seperti ketika pengguna meninggalkan tempat kerja.

"Fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve. Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan zona konsentrasi personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja," kata Holger Reisinger, Jabra Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account.

"Kami sangat senang melihat Jabra menghadirkan solusi Intelligent Call Transfer dan memperluas pengalaman komunikasi dengan Skype for Business, mengaktifkan cara modern untuk berkomunikasi bagi pelanggan kami," kata Giovanni Mezgec, General Manager of Skype for Business Product Marketing Microsoft.

Seri Jabra Evolve hadir dalam lima model, yakni Jabra Evoleve 20, 30, 40, 65 dan 80. Ragam model ini memungkinkan pengusaha dan pekerja bersama-sama secara lebih efektif mengatasi berbagai kebutuhan kolaborasi dan konsentrasi di kantor terbuka atau kantor virtual – seperti di rumah atau dalam perjalanan.

Mengenai harga, Jabra memang dikenal memiliki harga yang cukup bersaing yakni mulai dari  $52.00. Anda tertarik ?? [PR/gan/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini