LG Hadirkan Layanan Musik Beresolusi Tinggi

Sabtu, 15 Agustus 2015

LG Music ServiceLG baru saja mengumumkan ketersediaan layanan musik dalam kualitas High-Fidelity (Hi-Fi) pada aplikasi LG SmartWorld yang telah tertanam di smartphone kelas premium LG.

Dengan demikian, terhitung mulai bulan ini para pemilik smartphone kelas premium LG bakal dapat menikmati layanan musik dengan resolusi tinggi yang dapat diunduh langsung di perangkatnya.

Hadirnya layanan musik dalam kualitas Hi-Fi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan LG untuk terus memberi manfaat tambahan bagi pengguna smartphone-nya,” ujar Chris Yie, Head of Marketing Communications for LG Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, adanya layanan ini bakal memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna smartphone premium LG.

Hal ini menurutnya tak lepas dari keunggulan kualitas yang dibawa musik dalam resolusi Hi-Fi. Musik dalam kualitas Hi-Fi memiliki keunggulan dengan kedalaman bit yang mencapai 24bit/192kHz. Kedalaman bit yang lebih besar ketimbang musik yang disimpan dalam CD yang mencapai 16bit/44.1kHz membuat musik Hi-Fi menyimpan detail suara lebih kaya dan lebih jelas hingga mencapai enam kali lipat bila diperbandingkan. Bahkan dikatakan, musik Hi-Fi memiliki kualitas audio yang sangat dekat dengan suara aslinya.

Layanan musik Hi-Fi pada LG SmartWorld akan memberi kebebasan penggunanya untuk mengunduh dua berkas musik dalam kualitas Hi-Fi secara cuma-cuma tiap bulannya. Disamping itu, pengguna juga bakal memiliki opsi untuk membeli koleksi musik kesayangan dalam kualitas audio tinggi dengan potongan harga mencapai setengahnya.

Layanan musik Hi-Fi ini bakal tersedia di hampir 70 negara di dunia. Sementara, jajaran smartphone premium LG yang bakal digunakan untuk menikmati layanan ini adalah LG G4, LG G3, LG G2 dan LG G Flex 2. (PR/bug)

comments powered by Disqus