Pada tahun 2013 Jones mengundang teman-teman musisinya untuk bergabung dengan Neurotic, diantaranya Satriyo dan Adityar Andra pada Gitar, Byanos pada Bass, dan Eno Gitara pada Drums. Selain itu mulai bulan Maret 2013 Jones juga mempersiapkan album perdana Neurotic yang diproduseri oleh Widi Puradiredja yang dikenal sebagai drummr/musical leader dar iband Maliq & D'essentials dan Hendra Dels yang dikenal sebagai otak dari band Rock N' Roll Mafia.

Produksi album teranyar band Rock N' Roll Mafia yang berjudul "Prodigal" menjadi alasan utama Jones memilih duo jenius musik ini untuk bekerja sama dengannya sebagai produser untuk album perdana Neurotic yang akan diberi judul "Weird". Proses pembuatan album "Weird" yang sering di-posting via social media baik dalam format tweet, foto-foto, dan juga video sudah mengundang banyak pertanyaan dan rasa penasaran dari publik. Posting-posting ini juga disertai dengan slogan "Let'sGetWeird", slogan eksentrik yang semakin mengundang atensi publik atas Neurotic sebagai sebuah band, dan juga konten dari album "Weird" itu sendiri. Dengan bermodalkan karya yang jujur, fresh, belum ada di Indonesia, dan juga gaya hidup urban Jones dan para personel Neurotic yang disajikan dengan apa adanya, rilisnya album "Weird" akan membawa angin segar bagi musik Indonesia.

Rencananya pada pertengahan tahun 2013 mengambil momen libur hari raya nasional dan juga liburan sekolah, Neurotic akan merilis webseries dengan konten pembuatan album "Weird" yang akan diikuti dengan dirilisnya single teaser dari album "Weird" yang berjudul "SurgaDurjana". "SurgaDurjana" akan dirilis secara gratis melalui sistem free download sebagai bentuk hadiah dari Neurotic kepada publik untuk pemanasan dirilisnya album "Weird" dipenghujung tahun 2013 dengan single pertamanya yang berjudul "Aku Melangkah".