David NAIF Menjelma Jadi DVD Boy

Senin, 9 Februari 2009
David NAIF Menjelma Jadi DVD BoyVokalis grup band eksentrik NAIF, David rencananya bakal merilis solo album perdananya yang diberi judul "DVD Boy" pada bulan Maret 2009 mendatang. Nama DVD Boy sendiri diambil dari nama lengkap penyanyi yang selalu berpenampilan enerjik itu, David Bayu Danang Joyo. Selain menjadi tajuk album, DVD Boy juga akan dipakai David sebagai nama alias dalam proyek solonya ini.

Dalam pengerjaan album tersebut, semua lagu ditulis dan diaransemen sendiri oleh David yang dibantu Krisna Prameswara sang keybordis additional NAIF. Konon, David kini tengah menekuni dunia keyboard programming.

Delapan buah lagu bernuansa pop, elektronik dan easy listening pun 'lahir', antara lain “Dansa Selingkuh”, “Aku dan Dia”, “Rock It!”, “Dirimu (seputih Salju)” dan “I Wanna Be Your Man”. Dalam lagu yang disebut terakhir, David aka DVD Boy menampilkan rapper BEE yang tentu saja memberikan nuansa hip hop.

Selain David, personil NAIF lainnya juga tengah sibuk dengan proyek solo mereka masing-masing. Jarwo sang gitaris juga menelurkan album solo bertajuk "1st Journey" pada Februari 2009 ini, disini ia memakai nama alias "Mr. J". Sementara itu, Emil (bass) sibuk mengerjakan beberapa scoring film bersama Zeke dan Leo (Zeke And The Popo) dalam sebuah grup bernama "Mantra". Sedang sang drummer, Pepeng kini sedang berkutat di proyeknya di luar musik yaitu komik, rencananya ia akan mengeluarkan dua buah judul komik tahun ini. (bbs/mag/foto:PM)
comments powered by Disqus