Nonton Java Jazz Festival 2009 Sambil Bersepeda

Kamis, 26 Februari 2009
Ajang pagelaran musik Jazz terbesar tahun ini, Java Jazz Festival,  seperti bakal ada yang beda. Selain musisinya yang akan tampil bagus-bagus,pemandangan para penontonnya juga akan beda. Nah, apanya yang beda ?

Ya, dalam rangka mendukung program penyelamatan lingkungan dari polusi, panitia Java Jazz Festival akan menyediakan parkiran khusus pengendara sepeda dengan kapasitas daya tampung hingga 500 sepeda.

"Ketika mengunjungi Mall, ke Kantor dan tempat lain, pengedara sepeda seakan tidak dihargai. Kini waktunya pengayuh sepeda unjuk gigi, harkat martabat naik menjadi kendaraan VVIP di ajang Java Jazz Festival," ujar salah seorang anggota Bike2work Jakarta.

Panitia rencananya akan menyiapkan tanda khusus, semacam stiker bertuliskan "JJF2009 VVIP" bagi pengendara sepeda. Tidak ada perbedaan jenis sepedanya, apakah sepeda sport, sepeda gunung atau onthel sekalipun.

Perlakukan khusus bagi pengayuh sepeda juga diberikan oleh panitia JavaJazz Festival, yakni berupa diskon tiket masuk. Seperti dilansir situs b2W-Indonesia, prosedur pembeliannya, peminat bisa langsung datang membeli tiket di Sekretariat Bike2Work di Jalan Wijaya I/o8 Kebayoran Baru, Jakarta. Panitia akan memberikan stempel B2W-Indonesia plus tandatangan petugas (pengurus B2W).

So, buat para sepeda bikers, ayo datang dan nonton Java Jazz Festival. Gema pengemar sepeda Indonesia  yang juga menyukai Jazz akan bergaung. [tonz/it/foto:ozibike.com]
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini