Clubeighties Siap-siap Album Baru

Jumat, 27 Februari 2009
Setelah hampir dua tahun tak mengeluarkan album, mungkin banyak diantara kita yang kangen sama karya dan tentu saja kekonyolan Clubeighties dan mulai bertanya-tanya kemana sih mereka. Tenang saja, Lembu, Cliff, Yton, Vincent dan Desta bakal segera mengobati kerinduan penggemarnya kok.

Kabarnya, saat ini kelima personil band bergenre musik 80an itu tengah menjalani proses rekaman album kelima mereka. Dan yang pasti, Clubeighties sedang merampungkan dua buah lagu terlebih dahulu, karena salah satunya akan dirilis menjadi single pertama yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Bahkan dari mulut Vincent sang bassis sempat terlontar mengenai bocoran kapan album kelima Clubeighties akan ditelurkan. "Mungkin April 2009 mendatang albumnya bakal dirilis," tukas pria yang kini laris menjadi presenter itu.

Clubeighties didirikan pada tahun 1998 oleh Desta dan Henry "Batman" Foundation (kini Goodnight Electric) karena ingin membuat proyek band untuk acara tahunan kampus mereka di IKJ. Karena genre musik 80an belum ada saat itu, maka mereka sepakat membuat sebuah band beraliran 80an dengan mengajak Vincent, Lembu dan Yton.

Pada tahun 1999, Universal Music Indonesia tertarik mengontrak mereka. Namun sayang, Batman mengundurkan diri karena kembali ke band lamanya dan digantikan Cliff. Album pertama berjudul "CLUBEIGHTIES" lahir pada akhir tahun 2000, diikuti "1982" pada tahun 2003, kemudian album ketiga "Summer 83" yang dirilis tahun 2005 dan "Summer Move On" dipenghujung 2007. (mag)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini