Voodoo Akan Kembali Dengan Album Baru

Jumat, 17 April 2009
Band rock tahun 90an, Voodoo akan kembali meramaikan industri musik tanah air setelah vakum cukup lama. Proses penggarapan albumnya sudah rampung 100% dan tinggal melalui tahap mixing. Saat ini mereka tengah mempersiapkan video klip dari singel perdananya yang berjudul Bawa Pergi Cintaku.

Band yang digawangi Suley (vocal), Atenk (bass), Edo Widiz (gitar) dan Ossa Sungkar (drum) ini dikenal sebagai band idealis yang sangat memperhatikan kualitas bermusiknya. “Album kita bisa dibilang sudah selesai hanya tinggal tahap mixing, dan saat ini kita sedang menyiapkan video klip dari single terbaru kita yaitu ‘Bawa Pergi Cintaku’, ujar Edo.

Band yang terbentuk pada tahun 1991 ini sebelumnya sudah menghasilkan 5 album. Di album ke 6 saat ini, Voodoo memperkenalkan vokalis baru mereka yaitu Suley yang karakter suaranya mirip Chris Cornell (vokalis Sound Garden/Audio Slave).

“Yang membedakan album kita saat ini adalah selain dengan hadirnya Suley, kita lebih ada penyesuaian, kita memadukan skill dan tema yang pas untuk saat ini. Dulu kita mungkin dikenal seperti Dream Theater, namun sekarang kita ingin bernuansa seperti MR. Big, lebih harmonis namun skillnya tidak hilang,” tambah Edo selaku pendiri band Voodoo.

Kembalinya band Voodoo dirasa sangat pas dengan kondisi saat ini dimana band baru banyak bermunculan namun dengan genre yang sama. “Salah satu alasan kembalinya Voodoo, kita ingin meluruskan kembali rock yang sebenarnya, sehingga band-band lain yang merusak keragaman musik kita ini sadar,” tegas Ossa Sungkar. (indonesiaselebriti/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini