Giving My Best, Album Rohani Ketiga Ruth Sahanaya

Kamis, 23 April 2009

Tahun 2009 ini Ruth Sahanaya kembali merilis album Rohani yang berjudul GIVING MY BEST. Album berisi 9 lagu ini mengeksplorasi oleh vokal Uthe secara maksimal dan masih setia di jalur pop Gospel.

Melihat dari judul álbum ini, memang betul bahwa lagu ­ lagu yang dibawakan adalah sebuah penghargaan kepada sebuah group band rohani yang bernama GMB  (GIVING MY BEST) karena grup ini telah malang melintang di kancah musik Indonesia di jalur rohani selama sekitar 12 tahun.

Berkat kekuatan karya ­ karya GMB inilah Jeffry Waworuntu & Ruth Sahanaya sebagai álbum produser menilik dan mengangkat konsep álbum rohani Ruth Sahanaya yang terbaru.

Didalam perjalanan karirnya Ruth Sahanaya telah merilis 2 album rohani / gospel dari total 13 album yang beredar yakni : BERSERAH KEPADA YESUS (1997) & YANG KURINDUKAN (2000). Dengan menunjuk PT Hosanna Records sebagai Distributor álbum rohani ini, Sang Diva berharap album ini menjadi tolok ukur dan standardisasi album rohani agar memberikan YANG TERBAIK kepada Tuhan.

RUTH SAHANAYA memang insan yang penuh talenta. Rentang prestasi yang diraihnya di berbagai forum nasional maupun internasional, tak pelak lagi, menempatkannya pada posisi teratas. Penyanyi yang akrab dengan panggilan Uthe ini pun ditempatkan dalam jajaran Diva musik Indonesia. Karirnya di industri musik tetap gemilang hingga kini. Dari rentang karirnya, Uthe telah merilis 13 album yang total penjualannya tercatat lebih dari lima juta kopi.

Track List

  1. Kupercaya
  2. Engkau didalamku
  3. Kuterpaku
  4. Sampai
  5. S'lalu didalamku/jadikan aku Indah
  6. Nyatakanlah
  7. Bawaku menhadapmu
  8. Tak sebanding
  9. MengenalMu

 

 

comments powered by Disqus