My Name is Siti, Sania Kembali Dengan Perubahan

Senin, 11 Mei 2009
Apa kabar Sania, penyanyi yang melejit dengan hits-nya berjudul "Santai" itu? Lama tak terdengar, rupanya wanita yang gemar bergaya nyentrik itu tengah bersiap meluncurkan album keempat yang diberi tajuk "My Name is Siti".

Album yang menurut rencana bakal ditelurkan pada akhir Juli 2009 mendatang itu boleh dibilang merupakan signature perjalanan karir bermusik dan juga perjalanan hidup dari wanita bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna itu.

"Albumku nanti lebih banyak bercerita tentang hal-hal yang terjadi disekelilingku, ada keindahan, kebahagiaan, juga kegundahan. Mungkin lebih tepat ini adalah semacam diary tempat aku curhat," kata Siti.

Single pertama dari album tersebut berjudul "TeKaBe", yang diciptakan oleh Igor Saykoji sedang liriknya dibuat sendiri oleh Siti aka Sania.

Takdir Kita Bersama
Tapi Kita Berbeda
Aku bingung
Aku bingung memikirkannya...


Begitulah penggalan lirik "TeKaBe" yang bercerita tentang kisah cinta yang sedang dijalaninya saat ini, yang mungkin juga dialami oleh banyak orang.

Sania sudah merilis album "Santai" (1998), "Bablas" (2002), dan "Cintai Aku Lagi" (2006). Dia yang selama ini dikenal dengan nama SANIA, kini dengan bangga mengatakan kepada semua orang bahwa, ini dia apa adanya... Siti Tuti Susilawati Sutisna, "My Name is Siti". (pr/mag)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini