D'Masiv Luncurkan Mini Album

Kamis, 16 Juli 2009
D'masiv meluncurkan mini album yang berisi dua lagu berjudul Mohon Ampun Aku dan Jangan Menyerah di Club 01 FX Senayan, Rabu (15/7/2009).

Vokalis D'masiv, Rian, menolak anggapan bahwa album ini adalah album religi meski dua lagu dalam album ini temanya pas untuk bulan Ramadhan. "Ini bukan album religi. Tapi special edition," katanya.

Lagu Jangan Menyerah yang terinspirasi dari anak-anak penderita kanker ini tercipta hanya 5 menit sepulangnya Rian dari menghibur anak-anak penderita Kanker dalam acara amal bersama Yayasan Dharmais. Lagu ini punya arti lebih besar untuk band ini karena bisa menjawab semua gosip dan jadi penyemangat band ini untuk membuktikan kehebatan mereka.

Kalau kita sudah dengar liriknya, besar kemungkinan kita juga akan mendapat suntikan motivasi dari lagu ini. Ditambah lagi ketika kita menyaksikan video klip-nya yang memang sangat menyentuh.

Sedangkan lagu Mohon Ampun Aku yang ada di dalam album inilah yang bernuansa religi. Menurut Rian, lagu ini hanya ingin mengajak untuk cinta tidak hanya kepada lawan jenis dan sesama manusia, tapi juga mencintai Tuhan.

Untuk album kedua D'Masiv sendiri masih dalam proses penggarapan dan baru akan diluncurkan pada November mendatang. (okezone/bug)
comments powered by Disqus