Afgan Dan RAN Pengen Duet Bareng Mbah Surip

Jumat, 17 Juli 2009
Melejitnya popularitas Mbah Surip ternyata memancing keinginan para musisi untuk berkolaborasi dengannya. Afgan dan RAN adalah dua diantaranya.

Afgan mengaku suka dengan lagu Tak Gendong yang fenomenal, bahkan dia sering menyanyikan lagu itu saat karaoke bareng teman-temannya. "Mbah Surip hebat. Aransemen dan lirik lagu Tak Gendong bagus dan sangat kreatif. Di usia tak muda lagi, dia bisa menemukan notasi dan melodi yang bisa diingat orang," puji Afgan.

Pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu juga ingin bertemu dengan Mbah Surip dan mendengar cerita hidup dan kesuksesannya. Afgan bahkan punya keinginan untuk membuat lagu bersama.

Hal senada juga diungkapkan oleh RAN. Band beranggotakan Rayi (vokal), Nino (vokal), dan Asta (gitar) ini juga kagum kepada Mbah Surip. Menurut mereka Mbah Surip adalah musisi yang bisa jadi diri sendiri dan memiliki tipikal khusus yang tidak dimiliki orang lain. Ia hanya ingin membuat orang senang dengan gayanya bernyanyi, dan tidak pernah merasa gengsi melakukannya.

Menurut Asta, RAN tak akan menolak jika ada kesempatan berduet dengan penyanyi berambut gimbal itu. ”Kita mau banget kalau ada kesempatan duet dengan Mbah Surip, dan mbah Surip juga pernah minta ini pada kita,” ungkap Asta.

Jadi siapa yang bakal dapat kesempatan berduet dengan Mbah Surip lebih dulu ? Kalau kita tanya Mbah Surip sendiri, mungkin dia akan bingung dan hanya bilang : I Love You Fulll ..ha ha ha ha .. (bbs/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini