Tekuni Tarik Suara, Sheila Marcia Diproduseri Inul

Jumat, 17 Juli 2009
Keputusan Sheila Marcia untuk menggeluti dunia tarik suara rupanya tak bisa dilepaskan dari nama Inul Daratista. Di bawah bendera PT Inul Star, pedangdut yang dikenal lewat goyang ngebornya itu menjadi produser Sheila yang baru saja merilis singel berjudul Damai Bersamamu.

Lagu tersebut merupakan langkah awal Sheila untuk lebih fokus menjalani karir di bidang tarik suara. "Ini benar-benar serius dan sudah dipikirkan matang-matang," kata Sheila saat jumpa pers di kediaman Inul, Pondok Indah, Rabu (15/7). Sebelumnya, Sheila pernah berduet dengan Ipang di lagu Hey, sebuah soundtrack film yang kebetulan dibintanginya. "Dulu memang tidak terlalu serius, tapi sekarang serius," tekadnya.

Awalnya Sheila merasa tidak dilibatkan dalam rencana itu. Belakangan dia tahu bahwa telah terjadi pertemuan antara ibunya dan Inul. "Akhirnya Mbak Inul datang ke lokasi syuting saya dan menjelaskan proyek ini. Saya senang banget karena ini memang keinginan saya. Dari awal terjun ke dunia entertainment, saya pengin menyanyi," ungkap perempuan yang pernah dipenjara karena kasus narkoba itu.

Beruntung, Inul, sang produser, tidak menuntut banyak. Pemilik julukan goyang ngebor itu tidak mengharapkan penyanyi matang, yang penting berkarakter dan siap dimatangkan agar berhasil. "Aku juga lihat dia dari peristiwa kemarin (dipenjara, Red), anak yang dipandang secara negatif. Sheila ini punya talent dan harus diberi kesempatan. Selama kami bekerja sama, semua berjalan baik," kata Inul yakin.

Sheila menyanggupi keinginan Inul. Meski tidak meninggalkan karir di bidang akting, Sheila  berjanji tidak akan setengah-setengah dalam menjalani karir menyanyinya. (jawapos/bug)
comments powered by Disqus