Ex Drummer Bunglon, Andrey "Chiling", Meninggal Dunia

Senin, 31 Agustus 2009
Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia. Mantan drummer Bunglon, Andrey "Chiling" (34), meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Bandung, Minggu (30/8/2009) malam. Mobil yang ditumpangi Andrey bersama dua rekannya dikabarkan masuk jurang sedalam 300 meter, tapi penyebab pasti kecelakaan belum diketahui.

Musisi bernama lengkap Andrey Fahreza Bachtiar itu meninggalkan seorang istri dan seorang anak berumur 4 tahun. Andrey lahir dari keluarga pemusik. Ibunya, Neneng Salmiah merupakan anggota The Singers, kelompok musik yang juga beranggotakan Tuty Thaher, Sally Sardjan, Henny Purwonegoro, dan Shinta Dungga.  

Sejak semalam jenazah Andrey disemayamkan di rumah ibunya, di Jalan MPR 1 Nomor 9 Cilandak, Jakarta Selatan. Siang ini rencananya Andre akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Segenap redaksi Indonesiantunes.com menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Andrey. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME, diampuni dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas semua yang dihadapi. (bbs/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini